Muncul jerawat di punggung dan buat kamu gak nyaman?. Dan ingin punya kulit punggung yang mulus tanpa jerawat ?. Yuk cari tahu caranya.

Jerawat merupakan hal yang menjengkelkan bagi penderitanya. Tak hanya di kulit wajah, jerawat juga bisa muncul pada permukaan kulit yang lembab, seperti kulit punggung. Hal ini tentu membuat jengkel karena jerawat di punggung jarang tersedia perawatannya. Sebelum mencari tahu bagaimana mengatasi jerawat di punggung, perlu diketahui terlebih dahulu apa saja penyebabnya.

Iklim Indonesia yang tropis membuat kulit kita mudah berkeringat dan menyebabkan kulit menjadi lembab apabila memakai pakaian tertutup. Hal ini dapat memicu munculnya jerawat di punggung karena keringat dan kuman bercampur dalam kelembaban. Selain itu, pemakaian kondisioner rambut yang berlebih dan tidak terbilas dengan bersih juga menyebabkan kulit punggung mudah berjerawat.

Cara termudah untuk mengusir jerawat pada kulit punggung adalah dengan hal berikut ini.

1. Menjaga kebersihan kulit

Cara paling ampuh dalam membasmi jerawat di punggung adalah menjaga kulit kita tetap bersih. Mandi sehari minimal dua kali terutama bila cuaca sedang sangat panas dan kulit menjadi mudah berkeringat.

2. Memakai pakaian yang tidak ketat

Hindari memakai pakaian yang ketat agar kulit punggung tidak lembab karena keringat. Kulit punggung yang lembab bercampur dengan keringat adalah tempat yang subur bagi kuman penyebab jerawat untuk tumbuh. Pakailah pakaian yang longgar dan adem sehingga kulit bisa bebas bernafas.

3. Scrubbing kulit punggung untuk membersihkan kulit mati

Selain wajah, ternyata kulit punggung juga butuh discrub agar terbebas dari kulit mati. Kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit juga dapat menyebabkan jerawat tumbuh dengan subur.

4. Memakai sabun sulfur

Sulfur terkenal dengan khasiatnya untuk mengeringkan jerawat dan membunuh kuman. Aplikasikan sabun sulfur pada punggung yang berjerawat setiap mandi sore untuk meredakan inflamasi dan mengeringkan jerawat.

5. Mandi dengan air rebusan daun sirih dan garam

Kandungan antiseptic dan anti-inflamasi dari sirih dan garam tentu telah terbukti ampuh memerangi jerawat. Mandi dengan air rebusan daun sirih dan garam dapat membantu membersihkan jerawat di tempat sulit seperti punggung.

6. Facial punggung di Larissa Aesthetic Center

Larissa Aesthetic Center menyediakan perawatan facial punggung bagi para pelanggan yang memiliki masalah jerawat di kulit punggung. Treatment ini dibanderol dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp. 60.000 untuk mendapatkan kulit punggung yang bersih dan bebas jerawat. Kini saatnya punggungmu bebas dari jerawat!.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281