Remajakan kembali kulitmu dengan treatment Jet Peel Facial. Bekas jerawat hilang, kerutan memudar dan kulit cerah, bersinar.

Perawatan kulit wajah (facial treatment) secara teratur penting untuk dilakukan, apalagi bagi kita yang banyak menghabiskan waktu atau berada di luar rumah. Perlindungan dari partikel bebas, seperti asap kendaraan bermotor, polusi dan sinar langsung ultra violet sangat dibutuhkan kulit. Selain itu, bertambahnya usia juga menjadi ancaman tersendiri bagi seseorang. Tapi walaupun usia bertambah, penuaan pada wajah bisa kamu tunda dengan perawatan Jet Peel Facial. Perawatan ini sesuai untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit sensitif sekalipun.

Apa Itu Jet Peel ?
Jet peel adalah sebuah inovasi yang menawarkan teknik perawatan kulit modern, yaitu terapi peremajaan menggunakan aliran oksigen bertekanan tinggi yang akan masuk menembus lapisan kulit yang akan mengangkat sel-sel kulit mati dan memberikan tekanan oksigen tinggi hingga menembus pori-pori kulit. Melalui proses ini penyembuhan kulit akan lebih maksimal. Teknologi ini juga tak hanya mampu mencerahkan kulit, melainkan juga dapat mencegah penuaan pada kulit.

Apa Saja Manfaatnya?

  1. Memperbaiki kekenyalan kulit,
  2. Mengangkat sel kulit mati,
  3. Menutrisi kulit,
  4. Melembabkan kulit,
  5. Mencegah timbulnya jerawat,
  6. Regenerasi kolagen,
  7. Membantu proses pengelupasan kulit wajah yang kasar,
  8. Mengatasi pigmentasi pada kulit wajah,
  9. Mengatasi kerutan yang bisa saja timbul lebih dini.

Tahapan Jet Peel ?

Jet Peel dilakukan lengkap dalam satu rangkaian perawatan yang meliputi:

a. Konsultasi dokter (jika baru pertama kali melakukan perawatan Jet Peel)

b. Facial yang terdiri dari : Clensing, Scrub, Soothing (bengkoang), Massage (untuk yang tidak berjerawat), Tindakan Jet Peel (Jetspray (deep cleansing), Spray vitamin C (whitening), Ultrasound)), Vaporiser (steam), Extraksi, High frekuency, Masker, Freshing (aplikasi es mentimun) ke seluruh wajah, Pengaplikasian produk (pelembab/tirai/acne lotion).
Lama treatment berduarsi 1,5-2 jam. Untuk hasil dan program glowing serius disarankan rutin selalu 14-28 hari sekali diimbangi dg gaya hidup sehat dan penggunaan produk brightening series.

Berapa Harga Jet Peel?
Pengerjaan Jet Peel dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan dan satu harga nett, yang artinya harganya sudah tidak lagi terpisah.
Harga Jet Peel mulai 235K (harga Pulau Jawa)

Jenis Kulit apa yang cocok melakukan Jet Peel?
Jet Peel ini cocok untuk semua jenis kulit baik normal, berminyak berjerawat atau sensitif sekalipun. Apalagi buatmu yang mengalami penuaan kulit, flek hitam jerawat, atau siapa saja yang pengen tampil memukau menjelang momen spesial.

Apakah Ada Efek Samping?
Tidak ada efek samping dari perawatan ini. Pasca perawatan, kulit memang akan sedikit berwarna merah muda selama beberapa menit. Ini merupakan efek normal yang terjadi setelah jet peel.

Perawatan kulit sebaiknya dimulai sejak dini karena saat mulai menginjak usia pubertas, keadaan hormonal akan mempengaruhi kesehatan kulit. Selain itu, menerapkan pola hidup yang sehat seperti olah raga yang teratur, tidak merokok, menghindari polusi, menghindari stres yang berlebihan juga menjadi point penting agar kulit tetap sehat.

Bagikan ke temenmu dan reservasikan sekarang juga melalui www.larissa.co.id/reservation atau bisa juga telepon langsung ke cabang, kontak lengkap KLIK DISINI

Mau tau info lebih jelas dan detail, silahkan chat konsultasi KLIK DISINI

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281