Satu sabun yang bisa digunakan untuk wajah sekaligus tubuh. Efektif membersihkan dan membuat seluruh kulit kembali segar, bercahaya, serta menjaga kekenyalan kulit. Berasal dari bahan alami yaitu minyak kelapa dan aman bagi kulit

Membersihkan tubuh terlebih wajah adalah kegiatan rutin yang dilakukan hampir setiap orang. Tapi tidak hanya sekedar membersihkan, tubuh dan wajahmu butuh nutrisi yang tepat karena kulitmu adalah aset pentingmu. Nah, banyak orang yang kerapkali membedakan penggunaan sabun wajah dan tubuhnya. Walaupun sama-sama sabun, tapi ternyata sabun untuk wajah dan sabun untuk tubuh berbeda lho! Selain berbeda penggunaanya, sabun mandi dan sabun wajah pun memiliki perbedaan dalam hal bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Tapi tenang, kamu bisa coba gunakan sabun dengan bahan dasar coco nucifera oil atau minyak kelapa. Minyak kelapa dipercaya kaya akan nutrisi seperti vitamin E yang efektif memperbaiki kulit agar terlihat segar, sehat dan tidak hanya baik untuk tubuh, namun juga untuk kulit wajah.

Beauty Soap

Sabun kecantikan yang dirancang khusus untuk wajah sekaligus tubuh. Berbeda dengan sabun pada umumnya, Beauty Soap berasal dari minyak alami, yaitu Cocos Nucifera Oil atau yang lebih dikenal dengan sebutan minyak kelapa, yang tidak hanya mampu membersihkan kulit dari debu dan kotoran, tapi juga membantu mencerahkan kulit wajah dan tubuh sehingga tampak cerah berseri. Sensasi wanginya yang lembut mampu memberikan kesegaran. Dan yang terpenting Beauty Soap aman digunakan untuk wajah. Serta mampu merawat kulit kering dan sensitif sekalipun. Penggunaannya juga sama dengan sabun pada umumnya yaitu digunakan saat mandi pagi dan sore hari.

Manfaat :

-mencerahkan kulit kusam
-menjaga kelembaban kulit
-membersihkan kulit dari debu dan kotoran
-menjaga kekenyalan kulit
-menyegarkan
-melembutkan

Nggak masalah sih kamu menggunakan sabun yang berbeda untuk wajah dan tubuhmu. Tapi coba bayangin aja deh seberapa hematnya uang kamu jika bisa mendapatkan produk dengan banyak kegunaan sekaligus. Oh iya, untuk menghemat penggunaan kamu bisa membagi sabun menjadi beberapa bagian sesuai keinginan, dengan begitu kamu bisa lebih hemat kan? Tertarik mencoba membersihkan tubuh sekaligus wajah dengan Beauty Soap Larissa yang mengandung minyak kelapa? Cek disini ya

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31