Untuk kamu pemilik kulit berjerawat dan kulit berminyak, Treatment Super Bio (Kombinasi Super Blue+Bio Inflamed Light Therapy) bisa kamu coba agar jerawat nggak muncul lagi, minyak di wajah juga berkurang, dan wajah bisa kembali mulus.

Wajah berjerawat dan berminyak menjadi masalah yang sering dialami hampir setiap orang. Percaya nggak kalau jerawat dan kulit berminyak bisa mengganggu aktivitasmu? Iya bayangin aja kalau aktivitasmu ditemani jerawat dan kulit berminyak, pasti kamu bakalan minderkan. Nah, jerawat sebenarnya terjadi karena kamu malas merawat kulit, dan kulit berminyak muncul karena produksi minyak berlebih dari kulitmu yang nggak kamu tanggani. Tapi tenang, kini ada cara yang efektif agar kulitmu bebas jerawat dan minyak berlebih di wajah.

1. Rutin merawat kulit wajah

Ini salah satu cara yang bisa buat wajah bebas jerawat dan minyak berlebih. Ya, dengan rutin menjaga kulit minimal 2 kali sehari untuk memastikan kulit wajah terawat. Berikan pelembab pada kulit saat pagi hari dan gunakan krim malam untuk menutrisi kulit di malam hari. Yang nggak kalah penting, gunakan sabun wajah yang sesuai untuk kulit berjerawat dan berminyak.

2. Hindari wajahmu dari sentuhan tangan

Menyentuh wajah akan memicu muncul jerawat bahkan bisa membuat jerawat meradang. Mengapa? Karena tangan adalah bagain tubuh yang sering bersentuhan langsung dengan apapun, contohnya saat kamu memegang Hp, bahkan mengambil uang. Bakteri yang terdapat dari barang-barang tersebut akan berpindah ke tanganmu dan tanpa disadari jika kamu menyentuh langsung wajahmu dengan tangan, akan banyak bakteri yang menempel di wajah. Coba deh minimalisir menyentuh langsung wajah jika tidak penting. Atau jika kamu terpaksa menyentuh wajah, kamu bisa pastikan dulu bahwa tanganmu benar-benar bersih.

3. Double treatment

Ini solusi yang tepat untuk kamu yang nggak punya waktu untuk merawat kulit berjerawat dan berminyak. Treatment Super Bio (Kombinasi Super Blue+Bio Inflamed Light Therapy), yaitu perawatan wajah dengan kombinasi high frequency ozone terbaru dengan ultrasound dan masker super blue yang dipadukan dengan Bio-inflamed light therapy. Perawatan ini merupakan terapi menggunakan sinar ungu (Purple Light) untuk menyembuhkan jerawat sekaligus mengurangi inflamasi/kemerahan akibat jerawat. Sinar ungu (Purple Light) Therapy menggabungkan sinar biru (Blue Light) dan sinar merah (Red Light). Sinar biru (Blue Light) efektif untuk membunuh kuman P. Acne, bakteri penyebab jerawat, dan mengontrol produksi minyak yang berlebih. Sedangkan sinar merah (Red Light) efektif untuk mengurangi kemerahan atau inflamasi akibat jerawat, sehingga mempercepat penyembuhan, mengurangi minyak berlebih.

Manfaat Treatment Super Bio (Kombinasi Super Blue+Bio Inflamed Light Therapy)

  1. Mempercepat penyembuhan jerawat
  2. Mengurangi minyak berlebih
  3. Mengurangi kemerahan akibat jerawat

Kombinasi perawatan dengan dua sinar ini (Kombinasi Super Blue+Bio Inflamed Light Therapy) tidak hanya cocok untuk para perempuan lho, bagi kamu laki-laki yang ingin wajah bebas jerawat dan terhindar dari kulit berminyak juga bisa menggunakan treatment ini. Coba deh cek disini untuk bisa reservasi. Atau jika kamu masih bingung masalah treatment apa yang sesuai untuk atasi masalah kulitmu, kamu bisa langsung chat melalui Line ID: @larissacenter.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31

https://www.traditionrolex.com/31