Pilih produk kosmetik non-comedogenic, andalkan tenaga profesional untuk mengatasi jerawat di wajah, dan menggunakan obat jerawat adalah cara yang bisa kamu pilih untuk membuat jerawat takut menghampiri kulit indahmu.

Muncul jerawat di wajah membuat kamu tersiksa dan minder? Karena kesel, sering kali kamu memilih untuk memencet jerawat dengan tanganmu. Dan tidak jarang jerawat memang hilang untuk sesaat, namun setelah itu jerawat justru bertambah banyak, bahkan menyebabkan infeksi dan peradangan. Mengapa bisa begitu? Hal ini terjadi karena saat kamu memencet jerawat, terutama saat kondisi tangan kotor, secara tidak langsung tangan yang kamu gunakan akan memindahkan kuman dan bakteri dari tangan ke wajah, dan inilah yang menjadi alasan kenapa jerawatmu tidak kunjung hilang. Selain itu, jerawat yang umumnya mengandung cairan yang jika dipaksa keluar dengan cara dipencet lebih berpotensi menyebarkan jerawat ke daerah wajah lainnya. Nggak mau dong jerawat justru menyebar keseluruh wajah? Untuk mengatasi jerawat di wajah, kamu bisa coba cara ini.

1. Pilih produk kosmetik non-comedogenic

Bagi kamu yang sering menggunakan make up, memilih produk kosmetik non-comedogenic adalah cara efektif untuk menghindar bahkan mengatasi jerawat di wajah. Apa itu non-comedogenic? Non-comedogenic sendiri bisa diartikan bahwa produk yang kamu pilih/kamu pakai tidak mengakibatkan pori-pori kamu tersumbat sehingga jerawat tidak muncul lagi di wajahmu.

2. Andalkan tenaga profesional untuk mengatasi jerawat di wajah

Ektraksi adalah cara yang bisa kamu pilih untuk mengempeskan jerawat yang sudah terlanjur muncul di kulit wajah. Tapi ekstraksi sebaiknya dilakukan oleh tenaga profesional karena mereka lebih memahami kapan harus menekan jerawat, tentunya menekan secara perlahan. Nah saat melakukan ekstraksi, umumnya para profesional menggunakan peralatan yang sudah disetrilkan dan pasti aman untuk kulit berjerawatmu. Setelah jerawatmu sudah diekstraksi, penting bagi kamu untuk mengaplikasikan obet jerawat ya.

3. Gunakan obat jerawat

Kamu takut menggunakan obat jerawat? Belum lagi aromanya yang menyengat membuatmu berpikir dua kali. Tenang, ada alasan mengapa obat jerawat beraroma sedikit menyengat, itu karena kebanyakan obat jerawat mengandung sulfur yang justru efektif menghilangkan bakteri penyebab jerawat lho, selain itu obat jerawat juga mengandung Salicylic acid yang bisa digunakan untuk merawat jerawat agar menyusut dan tidak meradang. Nah, untuk kamu yang lagi mencari obat jerawat yang efektif, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Acne Lotion Larissa. Mengapa? Karena Acne Lotion Larissa (Rp 27 Ribu) mengandung Salicylic acid dan sulfur dalam satu produk. Kebayang dong gimana efektifnya dua kandungan tersebut dalam membasmi dan mengatasi jerawat di wajah. Bisa-bisa jerawat takut mampir di kulit indahmu lho. Selain itu karena kemasannya yang kecil, kamu bisa gampang membawanya kemana-mana.

Sekarang jadi nggak takut dan bingung lagi kan mengatasi jerawat di wajah? Nah, untuk mendapatkan Acne Lotion Larissa, kamu bisa cek dan beli produknya disini atau langsung mampir ke gerai Larissa terdekat. Jangan lupa juga imbangi perawatan jerawatmu dengan asupan gizi yang baik, minimal memperbanyak konsumsi air putih ya.

Pemesanan Acne Lotion Fast Respon via whatsapp KLIK DISINI

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281