Treatment facial berbahan dasar alami dari buah apel yang cocok mengatasi dan mengontrol minyak di wajah. Kini kadar minyak di kulitmu bisa teratasi dengan perawatan alami.

Perempuan mana sih yang nggak ingin memiliki wajah cerah dan bebas minyak? Kamu pasti salah satu diantaranya kan? Wajah berminyak pasti sering membuat kamu kesal, belum lagi banyak mata yang melihat tampilmu dengan wajah berminyak. Sebenarnya apa sih yang membuat wajahmu berminyak. Nah, sebelumnya kamu wajib membedakan wajah berminyak karena memang tipe atau jenis kulitmu adalah berminyak, dengan berminyak karena faktor cuaca panas, aktifitas/rutinitas padat yang mengharuskan kamu bergerak kesana kemari sehingga memicu kelenjar minyak diwajah bekerja ekstra. Jika disebabkan karena alasan kedua, berminyak karena faktor cuaca dan rutinitas yang padat, kamu nggak perlu khawatir. Mengapa? Karena hal itu bisa kamu atasi dengan cara membersihkan wajah menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulitmu. Tapi bagaimana dengan wajah berminyak karena memang kulitmu adalah tipe berminyak?

Kondisi wajah berminyak

Wajah berminyak ditandai dengan kondisi kulit mengkilat, wajah lebih cepat kotor karena kulit cenderung menyerap debu ataupun asap polusi. Selain itu, wajah berminyak umumnya sulit menyatu saat kamu mengaplikasikan make up di wajah. Tapi tenang, sebenarnya banyak keuntungan dari kulit berminyak lho, diantaranya menstabilkan kondisi kolagen yang terdapat pada kulit, menghambat munculnya kerutan halus di sekitar daerah mata serta minyak alaminya mampu melindungi dari radikal bebas. Tapi walaupun wajah berminyak bisa memberi kamu banyak keuntungan, nggak ada salahnya lho kamu merawat dan menjaga kulit berminyakmu, agar minyak di wajah tetap bisa terkontrol dengan baik. Salah satunya adalah dengan menggunakan buah apel. Nah, kini kamu apel juga udah banyak lho dijadikan sebagai bahan dasar facial, yaitu apel facial.

Manfaat Apel Facial

Selain baik untuk dikonsumsi, apel juga bermanfaat untuk wajah berminyak lho. Kandungan asam malat yang terdapat pada buah apel mampu mengurangi dan menyerap minyak di wajah, serta baik dalam mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah dapat kembali bersih dan cerah. Treatment Apple Purifying Facial adalah salah satu pilihan perawatan wajah berminyak yang berasal dari bahan alami dan patut kamu coba. Bermanfaat mencerahkan, apel facial juga baik dalam membersihkan kulit secara menyeluruh, melembutkan dan menghaluskan kulit, serta yang nggak kalah penting adalah mengurangi kadar minyak di wajahmu. Coba deh rasakan sendiri gimana manfaat apel mampu bekerja efektif di kulit berminyakmu. Nah, treatment apel facial ini sudah tersedia lho digerai-gerai Larissa. Yuk datang dan coba langsung sensasi buah apel yang tak hanya mencerahkan wajah, tapi juga baik dalam mengontrol minyak pada kulitmu.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281