Dari perpaduan 100% alami bahan perawatan disinergikan teknologi terkini Intense Pulsed Light, Nano Fractional dan Oxygen Bubble Mask treatment untuk mewujudkan kulit sehat masyarakat indonesia dengan harga yang terjangkau.

A. IPL
Intense Pulsed Light (IPL) adalah alat fototerapi yang mengeluarkan spektrum cahaya berintensitas tinggi, dengan panjang gelombang tertentu, untuk menarget sel-sel kulit secara selektif. Teknologi IPL bekerja hampir sama dengan laser. IPL relatif lebih aman karena menggunakan spektrum cahaya yang luas dari panjang gelombang yang berbeda (polychromatic). Sehingga mampu menarget banyak chromophores. IPL yang tersedia di Larissa ada 3 macam fokus yang berbeda sesuai permasalahan kulit dan berfungsi sesuai dengan spektrum cahaya yang dikeluarkan:


IPL ACNE TREATMENT
Menyembuhkan dan mengurangi jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat meradang dan bengkak.
IPL DARK SPOTS
Menyamarkan noda hitam, termasuk flek, sun-damaged, acne scar, dan mencerahkan
IPL SKIN REJUVENATION
Penghempasan keriput, garis halus, dan peremajaan/ pengencangan dan pencerahan

Apa saja rangkaian perawatan IPL?
Berbeda dengan tempat lain, perawatan IPL dilakukan dalam satu rangkaian lengkap, meliputi konsultasi dokter (jika baru pertama kali perawatan), cleansing, scrub, aplikasi sari bengkoang, massage, steamer, extraction, high frequency, tindakan IPL oleh dokter, masker dan pengaplikasian obat jerawat/pelembab. Treatment ini berdurasi kurang lebih 1,5-2 jam penanganan.

Berapa harganya?
Harga yang ditawarkan Larissa berbeda bahkan bisa jadi tidak ditemukan di klinik lain, yaitu all in atau satu harga untuk seluruh rangkaian perawatan nett sudah include ppn dengan harga mulai dari 350.000 (serpong & denpasar berbeda)

B. Nano Fractional Facial

Nano Fractional Facial adalah perawatan kombinasi radio frequency dan fractional yang efektif untuk memperbaiki dan meremajakan kulit yang rusak dan bersinergi menstimulasi pembentukan kolagen serta regenerasi kulit. Perawatan ini dapat mengurangi munculnya keriput, bekas luka, bopeng, mengecilkan pori-pori, memudarkan garis senyum, dan menciptakan kulit yang lebih halus dan sehat.

Keuntungan dari nano Fractional?
Aman dan Efektif
Perawatan yang fleksibel untuk beberapa kondisi kulit
Lebih nyaman daripada perawatan kulit tradisional
Sesi perawatan cepat dan harga yang terjangkau

Apa saja rangkaian perawatan Nano Fractional?
Berbeda dengan tempat lain, perawatan Nano Fractional di Larissa dilakukan dalam satu rangkaian lengkap, meliputi konsultasi dokter (jika baru pertama kali perawatan), cleansing, scrub, aplikasi sari bengkoang, massage, tindakan Radio Frequency dan Nano Fractional oleh dokter, steamer, extraction, high frequency, masker dan pengaplikasian obat jerawat/pelembab. Treatment ini berdurasi kurang lebih 1,5-2 jam penanganan.

Berapa harganya?
Harga yang ditawarkan Larissa berbeda bahkan bisa jadi tidak ditemukan di klinik lain, yaitu all in atau satu harga untuk seluruh rangkaian perawatan nett sudah include ppn dengan harga mulai 250.000 (serpong & denpasar berbeda)

C. O2 Bubble Mask facial

Treatment O2 Bubble Mask adalah facial yang menggunakan 100% buah cacah asli disinergikan dengan masker gelembung oksigen (O2) yang mempunyai kaya manfaat. Ada pilihan buah-buahan dalam tindakannya, yakni:

-Alpukat (untuk melembutkan),
-Strawberry (untuk mengontrol minyak),
-Bengkoang (untuk mencerahkan)

Saat diaplikasikan diwajah, masker bubblenya akan bereaksi memunculkan busa-busa kecil yang bisa membantu agar komposisi masker buah dan bahan alami lain lebih menyerap ke dalam kulit. Jadi tidak hanya unik karena ada sensasi busa/bubble, tapi juga mampu membantu atasi kulit kusam dan membersihkan kulit wajah secara efektif sekaligus detokfikasi.

Fungsi Utama Treatment O2 Bubble Mask :
1. Membersihkan
2. Menghaluskan
3. Melembabkan
4. Detoksifikasi

Apa saja rangkaian perawatannnya?
Untuk proses perawatannya, Treatment O2 Bubble Mask Larissa dilakukan dalam satu rangkaian lengkap meliputi konsultasi dokter (jika baru pertama kali perawatan), cleansing, scrub, aplikasi sari bengkoang, massage, steamer, extraction, high frequency, ultrasound, aplikasi buah parut, aplikasi O2 bubble mask, pengaplikasian obat jerawat/pelembab. Treatment ini berdurasi kurang lebih 1,5 jam penanganan.

Berapa harganya?
Harga yang ditawarkan Larissa berbeda bahkan bisa jadi tidak ditemukan di klinik lain, yaitu all in atau satu harga untuk seluruh rangkaian perawatan nett sudah include ppn dengan harga mulai dari 125.000 (jatim, serpong & denpasar 150K)

PROMO - APRIL 2018

Diskon 10% Perawatan IPL, Nano Fractional, Dan Bubble dengan disertai pembelian produk apapun. Promo berlaku untuk semua member periode 1-10 April 2018.

Soo, lets try this treatment dan buktikan sendiri perawatan ini untuk problem kulitmu.

Reservasikan dirimu sekarang juga melalui no telp cabang tujuanmu klik disini

Informasi lengkap seputar Perawatan, Produk dan Layanan melalui Chat Online Line@ @larissacenter (gunakan tanda @ di depan) atau klik disini

Katalog produk klik disini atau Instagram katalog produk klik disini

Instagram Official informasi update klik disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281