Rerasakan keaslian 100% bahan alami facial greentea sekaligus dapatkan hadiah langsung voucher facial gratis dan diskon di setiap transaksinya!

Dear,

Nikmati perawatan wajah menggunakan cleanser, scrub, massage cream dan masker yang berasal dari bahan alami 100% ekstrak green tea asli. Facial berbahan ini dapat membantumu merasa rileks dengan aromanya yang menenangkan dengan manfaat utama Mengatasi kulit kusam, Sebagai Anti Bacteria untuk membunuh kuman/bakteri,Mengurangi degradasi membran sel dengan mensetralisir radikal bebas karena green tea merupakan zat anti oxidant yang sangat kuat, Mencegah, mengurangi dan menyembuhkan jerawat, dan Meremajakan kulit pastinya.

Berbeda dengan klinik lain yang harganya dipisah dalam rangkaiannya, harga facial di Larissa sudah termasuk semua rangkaian yang berarti tidak ada pungutan pembayaran lain yang terpisah (Rp.75K) meliputi Cleansing, Scrub, Soothing (bengkoang), Massage, Vaporiser (steam), Extraksi, High frekuency, Masker green tea, Freshing (aplikasi es mentimun) ke seluruh wajah, dan diakhiri dengan pengaplikasian produk (pelembab/tirai/acne lotion) sesuai kebutuhan kulit berdurasi 1-1,5 jam

PROMO GREENTEA FACIAL

Setiap melakukan perawatan Greentea Facial disertai pembelian produk apapun saja di Hari Senin-Kamis Jam 12.00 - 17.00

Berhak mendapatkan Hadiah Langsung Lucky draw yang diambil di fishbowl (berupa Voucher Free Facial dan Diskon Facial)

*Promo ini berlaku di Semua Cabang Larissa Periode Mei 2018

*Kontak reservasi dan booking klik disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281