Facial peeling pilihan untuk kulit berminyak atau normal karena mengandung green tea extract yang kaya antioksidan dan mampu menjaga kelembaban kulit wajah secara alami

Wajah menjadi aset penting bagi kebanyakan perempuan. Itu mengapa banyak diantara perempuan yang berusaha menjaga kondisi wajahnya agar selalu mulus, cerah dan bebas dari masalah kulit. Nggak tanggung-tanggung, banyak perempuan yang menyiapkan waktu luang untuk melakukan perawatan dan membeli produk-produk kecantikan untuk menunjang penampilannya. Salah satu yang pasti dipakai hampir semua perempuan adalah facial wash dan krim wajah.

Banyak yang beranggapan jika facial wash sudah cukup membersihkan wajah, sedangkan krim wajah sudah cukup menutrisi wajah. Pemahaman seperti itu memang nggak terlalu salah lho. Tapi kamu perlu ingat, facial wash hanya mampu membersihkan kotoran dan sisa make up diatas permukaan saja. Sedangkan kotoran yang sudah menempel di wajah menjadi sulit untuk dibersihkan hanya dengan facial wash dan bisa menyumbat pori-pori. Itu kenapa kamu juga membutuhkan tambahan perawatan setidaknya facial peeling. Bagi kamu yang nggak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan menyeluruh di klinik kecantikan, facial peeling bisa jadi teman setiamu dalam merawat kulit lho.

Butiran-butiran scrub yang terdapat dalam Facial peeling mampu mengangkat kotoran di pori-pori wajah dan mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah kembali lembut dan cerah alami. Untuk kamu yang memiliki tipe kulit wajah normal atau berminyak, kamu bisa pilih produk dengan kandungan green tea extract yang berfungsi sebagai antioksidan. Nah, kamu bisa pilih facial peeling for oily skin dari Larissa. Scrubnya bekerja efektif mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kelembaban kulit agar tidak kering. Aromanya juga tidak menyengat, jadi untuk kamu yang nggak suka aroma menyengat, produk facial peeling for oily skin bisa jadi pilihan yang tepat.

Untuk pemakaian facial peeling for oily skin, kamu cukup menggunakannya secara rutin 1-2 kali dalam seminggu dengan cara mengoleskan secukupnya scrub facial peeling for oily skin pada wajah dan leher. Gosok perlahan dengan gerakan melingkar dan setelahnya bilas wajah dengan air hingga bersih. Yang perlu diingat, hindari daerah mata ya, supaya mata tidak justru perih terkena scrubnya.

Yuk rawat kulit wajahmu biar selalu tampak cerah dan bersih! Walaupun kamu nggak bisa facial rutin, setidaknya kotoran dan debu yang menempel lama di wajahmu bisa terangkat dengan facial peeling loh. Gimana, masih ragu mau punya kulit bersih dan cerah?

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31

https://www.traditionrolex.com/31