Pilihan treatment terbaik untuk atasi kusam dan minyak berlebih di wajah sehingga wajah kembali cerah alami

Minder karena memiliki pori-pori besar pada kulit wajah? Pori-pori di kulit memiliki fungsi penting bagi tubuh, yaitu mengeluarkan keringat yang mengandung toxin dan sisa metabolisme. Bayangkan apabila kulit tidak memiliki pori-pori, maka toxin dalam tubuh tidak bisa keluar dan tubuh akan jatuh pada keadaan tidak sehat. Namun pori-pori yang besar pada kulit wajah memang sedikit mengganggu keindahan wajah. Semua orang pasti ingin wajahnya terlihat halus, mulus dan bersih. Wajah yang memiliki pori-pori besar akan mengeluarkan lebih banyak minyak sehingga wajah tampak berminyak dan tidak halus, bahkan bisa memicu kusam di kulit. Jangan khawatir ada beberapa cara mengatasinya kok, seperti membersihkan wajah secara rutin, lakukan eksfoliasi, sampai kamu wajib lindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebih. Bisa juga dengan cara alami yaitu kompres wajah dengan es batu dan gunakan masker alami untuk wajah untuk mengecilkan pori-pori. Yuk simak beberapa cara mengecilkan pori-pori berikut ini

1. Rutin Membersihkan Wajah Dengan Pembersih Alami

Kebersihan memang sangat penting bagi tubuh, kebersihan akan mempengaruhi pori-pori wajah kamu. Maka dari itu kebersihannya harus terus dijaga, dengan mencuci muka secara teratur, terutama setelah menggunakan make up. Tapi sebelumnya kamu harus memastikan facial foam yang kamu gunakan sesuai dengan jenis kulitmu, atau lebih aman menggunakan yang alami. Karena jika sabun tidak cocok dengan jenis kulit bisa menyebabkan masalah yang lebih serius dari sekedar pori-pori yang besar. Untuk mengatasi pori-pori besar di wajah, kamu bisa menggunakan rangkaian Tea Tree yang sekaligus juga membantu mengurangi minyak dan kusam di wajah.

2. Lakukan Perawatan Eksfoliasi

Perawatan ini bertujuan mengangkat kotoran yang ada pada area wajah, seperti kotoran, debu, sisa keringat dan komedo. Banyak orang menyebutnya dengan istilah Scrubing, ada banyak bahan yang bisa kamu gunakan sebagai scrub, ada yang alami atau pun buatan. Seperti gula pasir, ampas teh, biji-bijian, facial scrub kemasan dan masih banyak yang lain. Bahan-bahan tersebut akan membantumu mengeluarkan sisa kotoran dan zat lainnya yang menempel di wajah. Untuk produk scrubing, kamu bisa memilih menggunakan Facial Peeling untuk kulit berminyak atau bahkan kering.

3. Lindungi Kulit Dari Paparan Sinar Matahari

Sinar matahari memiliki pengaruh yang sangat buruk bagi kesehatan kulit, terutama matahari pada siang hari. Usahakan agar kulitmu tidak terpapar sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama. Bisa dengan memberi sunblock, mengenakan topi, memakai payung, hand body lotion dan lainnya untuk melindungi kulit wajah.

4. Kompres Wajah Dengan Es Batu

Es batu sangat berguna untuk mengecilkan pori-pori di wajah secara instan dan alami. Cara ini sangat mudah dilakukan di rumah sendiri, karena hanya membutuhkan es batu sebagai bahannya. Siapkan satu bungkus es batu dingin, kemudian bungkus dengan kain dan tempel-tempel kan pada wajah dengan digosok-gosok selama 15 menit.

5. Strawberry Untuk Wajah Agar Pori-Pori Mengecil

Buah strawberry kaya akan vitamin B, C, E dan K yang bermanfaat bagi kulit wajah. Tidak hanya itu, asam folat pada strawberry juga bisa membantu mengurangi minyak dan mampu mengatasi kusam di wajah. Kamu bisa meracik sendiri masker wajah dari buah strawberry kok. Untuk kamu yang nggak sibuk dan ingin meracik masker sendiri, kamu bisa menghaluskan buah strawberry dan mencampurkan sedikit madu di dalamnya. Oleskan kedua perpaduan racikan tersebut pada wajahmu, pastikan wajahmu benar-benar bersih ya. Nah setelah 10-15 menit dan masker mulai sedikit kering, kamu bisa menggosoknya secara perlahan agar kotoran di wajah terangkat. Terakhir, kamu bisa bilas wajahmu dengan bersih ya.

Treatment Yang Aman Untuk Atasi Pori-Pori Besar Di Wajah

Nah, untuk kamu yang malas dan merasa ribet untuk meracik sendiri masker alami mu, kamu bisa memilih treatment berbahan strawberry untuk mengatasi masalah di kulit cantikmu. Treatment Strawberry Exfoliating Facial Larissa bisa jadi pilihan terbaik karena membantu mengurangi bercak dan noda di kulit wajah, mengecilkan pori-pori serta mempercepat regenerasi sel kulit, sehingga kulit tampak cerah alami. Nggak hanya cerah, minyak berlebih di wajah juga bisa diminimalisir dengan treatment ini. Untuk kamu yang punya jenis kulit sensitif juga aman menggunakannya kerena treatment ini cocok untuk semua jenis kulit lho. Tunggu apalagi, yuk cerahkan wajah dan atasi minyak berlebih serta kusam di kulit.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281