Mumpung lagi ada promo 25% treatment Mesotherapy Rejuvenation tanpa syarat apapun, yuk rawat wajah!

Siapa sih yang nggak pengen punya wajah cerah, terbebas dari garis-garis halus di dahi dan sekitar mata? Kalau bisa kamu pasti pengen punya wajah halus seperti anak bayi terus. Memang nggak mudah sih mempertahankan kondisi wajah agar tetap awet muda dan bebas kerutan. Belum lagi karena faktor usia yang terus bertambah, padatnya kesibukan, keseringan begadang dan kebiasaan yang tanpa sadar membuat wajah kekurangan elastisitas. Padahal nih, kalau kamu terus membiarkan wajah kekurangan elastisitas, wajah kamu justru bisa terlihat lebih tua dari usiamu sekarang. Ah tapi kan aku masih muda, baru juga 20 tahun! Eits siapa bilang usia 20 tahunan nggak bisa mengalami kerutan.

Justru usia 20 tahunan menjadi ujung tombak bagaimana kondisi kulitmu kelak. Karena apa yang kamu lakukan saat ini akan berpengaruh pada kulit wajahmu dikemudian hari. Bayangin aja, kamu yakin wajahmu saat ini baik-baik aja, nggak ada tuh tanda-tanda kerutan di wajah, tapi 3 atau 4 tahun kemudian bisa jadi kerutan justru muncul. Yakin baru mau mengatasi kerutan kalau kerutannya sudah muncul? Tapikan itu wajar, kerutan pasti dialami semua orang? Tunggu dulu, kerutan bisa dicegah loh. Nah untungnya, 7 dari 10 orang sudah menyadari tanda penuaan di usia 25 tahun (berdasarkan riset pelanggan Larissa Aesthetic Center), kamu bagaimana?

Sebelum wajah kamu terlanjur mengalami kerutan, udah saatnya rawat dan jaga wajah dari sekarang. Beri perawatan terbaik untuk wajahmu. Perawatah terbaik? Pasti mahal? Nggak semua yang terbaik itu mahal kok, coba deh treatment Mesotherapy Rejuvenation Larissa Aesthetic Center. Treatment yang memadukan bahan alami dan teknologi ini bisa membantu memasukkan serum secara sempurna ke dalam lapisan kulit tanpa jarum suntik serta tanpa rasa sakit. Nah serum yang diserap sempurna oleh kulit bisa membantu menjaga serta mengembalikan elastisitas kulit sehingga garis-garis halus dan kerutan nggak muncul di wajah. Nggak ada lagi tuh masalah wajah terlihat tua dari usiamu. Bisa-bisa saat usiamu 30an, wajah masih tetap kenyal dan halus seperti bayi.

Terus kalau usia sudah 30an dan wajah sudah terlanjur kerutan gimana? Sia-sia dong kalau melakukan perawatan sekarang? Memang sih, orang yang berusia lebih tua memiliki tingkat elastisitas yang cenderung lebih rendah dari pada orang muda. Tapi nggak ada yang namanya sia-sia kok. Kalau kamu berusia 30an dan mengalami kerutan, kamu masih tetap bisa bahkan wajib memilih melakukan perawatan seperti treatment Mesotherapy Rejuvenation dari pada melakukan operasi untuk mengencangkan wajah. Setidaknya dengan rutin melakukan perawatan Mesotherapy Rejuvenation, elastisitas kulit akan berangsur-angsur kembali sehingga wajah awet muda dan bebas kerutan.

7 dari 10 orang aja udah menyadari, kamu gimana, masih tetap nggak percaya kulit wajah membutuhkan perawatan bahkan sejak usia muda? Nggak cukup loh hanya mengandalkan rangkaian produk dan krim wajah aja, wajah juga butuh treatment tambahan untuk investasi wajah awet muda dan bebas kerutan dikemudian hari. Yuk coba rangkaian perawatan treatment Mesotherapy Rejuvenation di Larissa Aesthetic Center yang bisa kamu andalkan untuk jaga dan kembalikan elastisitas kulitmu, tanpa harus mahal-mahal melakukan operasi.

Info promo Mesotherapy Rejuvenation:

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281