Pengen nggak sih wajah jadi glowing bahkan hanya dengan satu kali treatment wajah? Coba ini aja yuk, kamu pasti bakalan suka deh

Sering merasa iri dengan wajah teman yang cerah dan tampak bersinar? Bingung kenapa wajah jadi kusam di siang hari dan tampak cerah di malam hari? Duh jadi bingung kenapa wajah kusam nggak pergi-pergi padahal udah pakai banyak produk wajah. Eits, tenang, nggak hanya kamu loh yang mengalami masalah seperti itu. Wajah kusam kerap dialami hampir sebagian orang, hal ini karena beberapa faktor, seperti:

1. Kamu menyepelekan merawat wajah di malam hari

Hmm...pasti terkadang malas kan merawat wajah di malam hari. Eits, tapi ternyata kemalasan kamu bisa jadi bomerang buat wajah kamu loh. Nyatanya, kulit wajah yang nggak mendapat perawatan di malam hari justru lebih rentan mengalami masalah kulit mulai dari jerawat, iritasi, bahkan sampai buat wajah kusam. Belum lagi kalau di pagi hari kamu sering menggunakan make up dan malas menghapus make up dengan benar di malam hari, wah jangan berharap wajah glowing bisa kamu dapatkan. Tapi aku rajin perawatan ke klinik kecantikan kok? Walaupun begitu, tahukah kamu kalau kulit justru bekerja ekstra di malam hari untuk meregenerasi sel kulit baru. Kebayang dong kalau kamu tidur dengan wajah yang nggak bersih, masih penuh dengan make up atau sisa make up, bisa-bisa bukannya bekerja memperbaiki sel kulit, tapi regenerasi justru terhambat. Nggak ada ruginya loh meluangkan waktu untuk memberikan perawatan pada wajah di malam hari. Justru wajah akan tampak cerah di pagi hari saat kamu bangun tidur.

2. Asupan air putih yang minim

Nggak hanya butuh perawatan dari luar, kulit juga butuh asupan seimbang loh. Nah, kalau kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang lembab dan tampak glowing, asupan air putih menjadi penting dalam listmu. Dengan memperbanyak asupan air putih, kelembaban tubuh dan kulit akan terjaga. Tapi seberapa banyak asupan air putih yang pas untuk kamu? Eits, ternyata nggak ada ukuran yang pas lho mengenai seberapa banyak asupan air putih untuk tubuh, karena banyak faktor yang menjadi ukurannya seperti jenis kelamin, usia, berat badan, kondisi cuaca bahkan aktivitas yang dikerjakan. Nah idealnya, seorang laki-laki mengkonsumsi air putih minimal 10 gelas per hari, sedangkan perempuan 8 gelas per hari. Coba deh cek kembali asupan air putih kamu kalau kamu ingin punya wajah glowing. Nggak rugi kok konsumsi air putih yang cukup, karena air putih juga investasi kesehatan bagi kulitmu.

3. Produk wajah yang memicu minyak berlebih di wajah

Tahu nggak, nggak semua produk wajah bisa membantu masalah di wajah kamu loh. Kok bisa, bukannya fungsi produk wajah melindungi dan mengatasi masalah di wajah? Produk wajah jadi tidak bekerja efektif kalau kamu hanya asal memilihnya, belum lagi kalau kamu hanya ikut-ikutan teman, karena belum tentu produk wajah yang teman kamu gunakan cocok di kulit wajah kamu loh. Bayangin aja kalau kondisi kulit kamu yang berminyak justru memakai produk wajah yang mengandung oil/minyak, bisa-bisa wajah kamu semakin berminyak loh. Nah kalau wajah berminyak terus dibiarkan, bisa-bisa wajah kusam jadi teman keseharianmu, nggak mau kan? Nah, ada baiknya kamu wajib tahu kondisi wajah kamu dulu, setelah itu baru menentukan produk wajah yang sesuai. Eits, jangan ikut-ikutan teman lagi ya, karena jenis dan kondisi kulit wajah setiap orang itu berbeda-beda.

Udah Saatnya Kamu Pilih Treatment Yang Sesuai Dengan Masalah Wajah Kamu, Masa Mau Wajah Kusam Terus

Fcaial menjadi salah satu cara yang bisa kamu andalkan untuk merawat wajah kamu, terutama buat kamu yang malas dan nggak punya banyak waktu untuk merawat wajah. Tapi sayangnya, nggak banyak yang tahu kalau jenis facial yang dipilih sesuai atau nggak dengan kondisi kulit wajah. Banyak yang justru beranggapan kalau sudah melakukan facial, wajah akan terawat kembali. Nyatanya, banyak loh yang kecewa setelah melakukan facial, ada yang mengalami iritasi kulit, muncul bentolan-bentolan kecil seperti jerawat, kulit memerah, bahkan nggak kelihatan perubahan pada wajah. Dan ujung-ujungnya, kamu akan menghentikan perawatan wajah, padahal perawatan wajah seperti facial sangat dibutuhkan kulit wajah agar menghasilkan kulit yang glowing, sehat dan kenyal. Misalnya nih, kamu melakukan perawatan di klinik kecantikan karena punya masalah dengan wajah kusam bukan kulit berjerawat, kamu seharusnya menggunakan treatment Mesotherapy Rejuvenation karena treatment ini membantu kulit menjadi glowing, kenyal, bahkan perubahan langsung terlihat saat pertama kali perawatan, tapi kamu justru memilih treatment acne (untuk atasi jerawat di kulit) pasti akan sedikit sia-sia dong. Itu kenapa kamu sangat disarankan melakukan konsultasi dengan dokter terutama saat akan melakukan facial. Saat ini udah ada kok klinik kecantikan yang memberikan konsultasi gratis seperti di Larissa Aesthetic Center, jadi kamu bisa memilih treatment yang tepat untuk wajah kamu. Gimana tertarik punya wajah glowing kayak artis-artis Korea?

Info promo Mesotherapy Rejuvenation 25%:

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281