Bakalan ada yang seru di Surabaya! Catat tanggalnya biar nggak ketinggalan ya

Udah tahu belum kalau membuat masker wajah itu mengasyikan? Apalagi kalau dari bahan-bahan alami yang mudah didapat. Cari tahu keasyikkannya di Kampung Organik Larissa yang diadakan di BG Junction Mall lt2 Rainbow Surabaya 30-31 Maret 2019 ya. Nggak perlu bingung lagi, saatnya warga Surabaya, racik masker wajah berbahan alami di kampung organik Larissa yuk. Kamu bisa langsung datang atau segera reservasi via whatsapp sebelum kehabisan kuota lho.

Bakalan banyak yang seru lho di kampung organik Larissa, seperti Talkshow kesehatan kulit, Konsultasi dan cek kondisi kulit gratis, Free Quick Facial, dan stt..akan ada Voucher Discount Facial yang bisa digunakan di gerai terdekat di kotamu. Eits...eits...nggak hanya itu aja, kamu juga bisa tahu cara membuat masker wajah dengan bahan alami di Open Kitchen Larissa lho. Buat kamu yang ikutan Open Kitchen bisa mendapatkan Free Facial Foam, Voucher Diskon Larissa, Voucher Diskon Merchants, snack dan masih banyak lagi. Seru bangetkan, jadi bisa tambah banyak ilmu dan dapat banyak gratisan juga.

Hmmm, ada syaratnya nggak ya?

Tenang, nggak ada syarat yang ribet kok. Kamu bisa langsung datang ke BG Junction Mall lt2 Rainbow Surabaya bersama teman, pacar, keluarga atau segera reservasikan kedatanganmu untuk kegiatan Open Kitchen dan intip cara meracik masker wajah dari bahan alami. Yuk yuk datang dan ramaiin Kampung Organik Larissa. Untuk kamu yang ingin ikutan kegiatan Open Kitchen bisa segera reservasi via whatsapp dan pilih seat kamu ya. Buruan reservasi sebelum kehabisan kuota.


Kontak dan Informasi:
WA 08112572557 // (031) 5032335

Surabaya, Racik Masker Wajah Berbahan Alami di Kampung Organik Larissa Yuk 3

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31

https://www.traditionrolex.com/31