Yuk daftar di Kampung Organik Larissa Yogyakarta 26-28 April 2019 di Sleman City Hall, jangan sampai ketinggalan keseruannya ya

Hai Dear, setelah sukses hadir di banyak daerah dan banyaknya antusias pelanggan, Kampung Organik Larissa ada lagi di Yogyakarta. Buat kamu yang kemarin belum sempat hadir di Kampung Organik dan udah kehabisan slot untuk Open Kitchennya, yuk daftarkan diri kamu di Kampung Organik Larissa. Udah saatnya belajar buat masker sendiri yuk di Kampung Organik Larissa!

Kali ini Kampung Organik HADIR LAGI di Yogyakarta 26-28 April 2019 di Sleman City Hall (SCH) Jl. Magelang KM 9,6 No. 18 Pendukuhan, Sleman. Udah siap untuk datang dan berburu produk serta flash sale voucher facial Larissa dong?

Eits nggak cuma ada produk dan flash sale voucher facial Larissa lho, disana juga bakalan ada buka-bukaan tentang dapurnya Larissa di Open Kitchen pada tanggal 27 April 2019. Nah di open kitchennya Larissa, kamu akan diajarakan banyak hal, mulai dari mengenal kondisi kulit, cara merawat kulit, makeup tutorial dan terpenting kamu bakalan lihat langsung peracikan masker berbahan alami yang sering digunakan Larissa di salah satu tahapan treatmentnya. Seru banget kan? Jadi bisa tahu betapa alaminya bahan-bahan facial di Larissa nih.

Nggak hanya itu aja, kamu yang daftar di kegiatan Open Kitchen Larissa juga bisa mendapatkan quick facial, free own mask, cleansing, scrub, free mask, voucher produk, free pouch, voucher merchant, snack, sertifikat, sampai bisa dapat free pembukaan tabungan emas dan saldo emas juga. Wih jadi tambah pengen ikutan kegiatan open kitcehnnya nggak sih? Yuk daftarkan diri kamu di Kampung Organik Larissa.


Reservasi: 081802755000
Kode event: Kampung Organik

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281