Selamat untuk seluruh pemenang pengundian! Larissa dan BCA mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kamu

Penasaran siapa aja pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah menarik dari Larissa Aesthetic Center dan Bank Central Asia (BCA), terutama hadiah utama Trip To Thailand? Cek yuk! Tapi sebelum itu, Larissa dan BCA mengucapkan banyak terimakasih buat kamu yang sudah berpartisipasi dalam pengumpulan kupon hadiah.

Senin, 15 April 2019, Larissa bersama dengan BCA telah melakukan pengundian hadiah 10 (sepuluh) paket Product Body, 10 (sepuluh) Facial Bio Light, 5 (lima) Kamera Sony DSC W830, 5 (lima) Smartphone Xiaomi Redmi 7, dan hadiah utama berupa trip perjalanan ke Thailand di cabang Larissa Godean Jln. Godean KM.5 dan dihadiri langsung oleh Direktur Larissa Aesthetic Center dan juga PT. Bank Central Asia (BCA) Tbk. Dalam proses pengundian juga turut hadir Notaris, Dinas Sosial DIY, dan beberapa pelanggan setia Larissa. Sebanyak 7 orang perwakilan yang terdiri dari pihak Larissa, BCA serta perwakilan pelanggan turut membantu proses pengambilan nama pemenang, sebanyak 33 pemenang.

Nah, program pengundian ini merupakan wujud ucapan terima kasih dan berbagi kebahagiaan Larissa dan BCA kepada seluruh pelanggan setia yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun telah mempercayakan perawatan wajah, rambut dan tubuh kepada Larissa Aesthetic Center. Tidak hanya sampai di pengundian Trip To Thailand saja, Larissa akan terus berkomitmen untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik serta akan terus berupaya memberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan Larissa. sehingga pelanggan akan semakin mudah, cepat dan nyaman dalam melakukan perawatan maupun mendapatkan produk Larissa. Selamat untuk seluruh pemenang pengundian Larissa dan BCA ya.

Berikut list nama pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah persembahan Larissa dan BCA:

Perjalanan trip to Thailand untuk 3 orang

Handphone untuk 5 orang

Kamera untuk 5 orang

Free Treatment Bio Light untuk 10 orang

Paket product untuk 10 orang

Selamat untuk seluruh pemenang ya. Cek juga nama pemenangnya di Instagram Larissa!

Info pemenang: 08112938897 (WA)

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281