Sebagai wujud terimakasih terhadap loyalitas dan kesetiaan pelanggan, Larissa mempersembahkan 35 Tahun Larissa Ahlinya Jerawat

Rabu, 3 Juli 2019 Larissa mengadakan meet and greet 35 Tahun Anniversary Larissa Aesthetic Center bertempat di Ottoman Sky Lounge by Grand Keisha Hotel. Sebanyak lebih dari 50 pelanggan setia Larissa turut diundang untuk memeriahkan acara. Acara kali ini diselenggarakan sebagai bentuk ucapan terima kasih Larissa kepada para pelanggan yang selalu mempercayakan perawatan dan kesehatan kulit wajah, tubuh serta rambut kepada Larissa.

Di acara ini pula, Larissa mengajak pelanggan setia untuk berdiskusi langsung dengan para dokter Larissa dan para pelanggan terkait pengalaman perawatan ataupun menggunakan produk-produk Larissa. Diharapkan dengan dilakukannya diskusi bersama pelanggan, Larissa bisa memberikan lebih baik lagi pelayanan kepada konsumen.

Sebagai wujud kedekatan Larissa kepada konsumen dan sebagai ucapan terima kasih, Larissa juga secara resmi melakukan re-launching Komunitas Kulit Sehat Larissa yang beranggotakan para pelanggan setia Larissa. Tujuan didirikannya komunitas ini adalah untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat dalam merawat diri khususnya kulit secara alami.

Selain itu, Komunitas Kulit Sehat Larissa juga menjadi wadah sharing dan berbagi antar anggota maupun kepada masyarakat secara umum. Melalui komunitas ini pula, Larissa ingin mengajak setiap orang memilih perawatan berbahan alami yang manfaatnya jauh lebih untuk kulit. Komunitas kulit sehat Larissa bisa dilihat di Instagram @kulitsehatlarissa.

Dalam kesempatan kali ini juga, Ibu R. Ngt. Poedji Lirnawati, sebagai pemilik Larissa yang diwakilkan langsung oleh Direktur Larissa, Bapak Sutejo SIP menyampaikan tujuan utama berdirinya Larissa yaitu untuk membantu jutaan masyarakat merawat kesehatan kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami tanpa efek samping.

Klinik kecantikan Larissa yang telah berdiri sejak 1984 dan dikenal sebagai ahlinya jerawat selama 35 tahun. Untuk itu, Larissa terus berupaya membantu setiap orang untuk bisa tampil percaya diri tanpa masalah kulit wajah, terutama jerawat. Larissa juga selalu mengutamakan bahan-bahan organik yang dipilih dengan kualitas yang terjaga.

Tidak hanya mengukuhkan diri sebagai klinik kecantikan yang berdiri cukup lama dan sebagai ahlinya jerawat, dan re-launching komunitas kulit sehat Larissa, dalam kesempatan kali ini Direktur Larissa, Bapak Sutejo SIP juga secara resmi menyampaikan program Larissa di tahun 2019 ini yaitu Promo Kilau Larissa yang bertabur hadiah. Program ini merupakan wujud terimakasih Larissa terhadap loyalitas masyarakat yang telah mempercayakan perawatan wajah, tubuh dan rambut di Larissa. Promo Kilau Larissa yang bertabur hadiah akan berlangsung di bulan Juli, tepat pada 5 Juli hingga 31 Desember 2019. Pada program ini setiap pembelanjaan minimal 150.000,- dan kelipatannya akan mendapatkan kupon undian berhadiah Mobil Honda Brio, Motor Honda Beat, Smartphone, serta Free Voucher Treatment. Diharapkan akan banyak masyarakat yang ikut serta dalam program undian kali ini.

Larissa Ahlinya Jerawat Sejak 35 Tahun
I’m Larissa, And You?

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281