Penandatanganan MOU Kerjasama Antara Larissa Dan PermataBank 17 Juli 2019

Yogyakarta, 17 Juli 2019 – Bertempat di hotel Harper Yogyakarta, Larissa Aesthetic Center dan PermataBank resmi menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) strategis yang bertujuan untuk memberikan kemudahan transaksi sekaligus memberikan kejutan cashback bagi para pelanggan Larissa Aesthetic Center yang akan berlangsung tepat di tanggal 17 Juli 2019 saat setelah penandatangan kerjasama terjadi.

Kerjasama ini terwujud sebagai bentuk apresiasi Larissa Aesthetic Center dan PermataBank untuk para pelanggan. Pelanggan akan diberikan kemudahan transaksi yaitu hanya dengan melakukan transaksi treatment, produk, dan atau treatment sekaligus produk senilai 200 ribu di seluruh gerai Larissa Aesthetic Center menggunakan kartu PermataME milik PermataBank akan mendapatkan kejutan cashback dan juga special gift berupa produk dari Larissa Aesthetic Center.

Tidak hanya mendapatkan keuntungan jika bertransaksi di gerai Larissa Aesthetic Center saja, pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo awal Rp. 50 ribu saat pertama membuka rekening PermataME dan cashback setiap hari untuk 30% ngopi & nonton, 20% belanja online, 10% transportasi Online.

Dengan adanya kemudahan pembayaran dan banyaknya cashback yang diberikan, Larissa Aesthetic Center dan PermataBank berharap akan banyak pelanggan yang mulai beralih transaksi menggunakan cashless yang jauh lebih mudah dan menguntungkan. Kerjasama ini juga dapat menunjang salah satu program pemerintah untuk mensosialisasikan dan meningkatkan transaksi cashless.

Region Head PermataBank, Hanna Oei Lie Siang mengatakan, “PermataBank mendukung penuh tentang program transaksi cashless yang akan diberlakukan Larissa Aesthetics untuk setiap pembelian produk dan juga perawatan yang dilakukan di seluruh outlet. Melalui kerjasama ini, kami bangga dapat dipercaya oleh Larissa Aesthetics untuk menyediakan infrastruktur terminal pembayaran. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah, kami juga akan memberikan program-program khusus seperti adanya special gift setiap bertransaksi di Larissa Aesthetic Center menggunakan PermataMe”.

Direktur Larissa Aesthetic Center, Sutejo SIP memaparkan, “Program ini juga sebagai bentuk apresiasi Larissa kepada para pelanggan. Kami senang dapat menjalin kolaborasi yang strategis ini dengan PermataBank. Karena Program kolaborasi ini pastinya akan memberikan manfaat dan kemudahan untuk pelanggan Larissa Aesthetic Center dan juga nasabah PermataBank dalam menikmati program-program menarik yang kami tawarkan. Tidak hanya itu, program ini juga menjadi jembatan Larissa untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan Larissa”

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281