Jangan Sampai Ketinggalan Paket Kesembuhan Larissa 2019

Udah pakai berbagai skincare, udah treatment facial juga, tapi wajah masih tetap muncul jerawat, kusam, dan flek di wajah nggak hilang-hilang. Kamu juga ngalamin hal yang sama seperti itu nggak? Nggak perlu bingung, kali ini ada promo Larissa 2019 paket kesembuhan yang wajib dicoba. Promonya nggak biasa lho, karena ini beda dari promo lainnya. Kenapa? Karena kamu akan dimanjakan sama banyak pilihan facial yang bantu atasi masalah di wajah kamu. Mau dong punya wajah cerah bebas jerawat?

Kata orang, tampil dengan wajah berjerawat, kusam, dan flek di wajah itu “mengganggu”, jadi harus diatasi dengan cepat, tapi dengan pilihan cerdas. Nah, ada paket perawatan Larissa lho yang bantu kamu tampil tanpa jerawat, mengurangi flek di wajah, sampai bisa buat kamu tampil dengan wajah glowing. Jadi pede tampil di depan pacar, keluarga, sahabat, orang yang bahkan baru kamu kenal nih.

Apa sih keuntungan ikut paket kesembuhan Larissa?

1. Paket kesembuhan Larissa memberikan banyak pilihan facial yang sudah disesuaikan dengan masalah kulit wajah, jadi kamu nggak perlu bingung memilih facial yang tepat. Nggak hanya itu, setidaknya ada 4 jenis paket yang dikelompokkan menjadi paket ampuh lawan jerawat, paket ampuh hilangkan bekas jerawat, paket ampuh glowing, dan paket ampuh lembabkan kulit kering. Wow jadi penasaran apa aja isi setiap paket kan?

2. Semua paket kesembuhan Larissa juga diimbangi dengan produk Larissa yang telah disesuaikan dengan masalah kulit, jadi nggak ada tuh masalah bingung mau pakai produk wajah Larissa yang mana.

3. Nggak akan bingung memilih facial selanjutnya karena selain kamu akan mendapatkan produk pendukung kesembuhan masalah kulit wajah, kamu juga akan mendapatkan facial selanjutnya yang juga membantu mempercepat kesembuhan masalah wajah kamu.

4. 1 x datang, bisa dapat 2 facial. Ah maksudnya? Iya, kamu bisa dapet 2 facial, yang salah satunya digunakan pada facial selanjutnya, jadi nggak perlu pusing menentukan facial berikutnya. Mempermudah kamu pastinya!

Asik asik...yuk cek paketnya!

Dalam paket perawatannya, kamu nggak hanya mendapatkan treatment facial terbaik, tapi juga akan mendapatkan produk terbaik yang berguna memaksimalkan kesembuhan pada wajah. Cek pilihan paketnya yuk di promo Larissa 2019, biar bisa segera reservasi kedatangan ke gerai Larissa terdekat di kotamu.

1. Paket Ampuh Lawan Jerawat

Masa mau jerawatan terus sih? Buat kamu yang punya masalah jerawat dan nggak tahu cara mengatasinya, paket ampuh lawan jerawat jadi pilihan yang tepat lho. Ada 12 pilihan paket yang bisa kamu pilih untuk mendukung kesembuhan jerawat di wajah. Udah siap punya wajah bebas jerawat?

Mau Tahu Rekomendasi Facial Yang Pas Buat Kamu? Yuk Langsung Chat Disini

2. Paket Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat buat kesel nggak sih? Bisa sih ditutupin sama foundation atau BB cream, tapi masa iya mau ditutupin terus. Eits, tenang-tenang, bekas jerawat bisa pudar kok. Caranya dengan memilih facial khusus yang bisa mengatasi bekas jerawat. Nah, Larissa punya nih rekomendasi paket ampuh hilangkan bekas jerawat, yang terdiri dari 13 pilihan paket lho. Wah kira-kira kamu bakalan pilih yang mana nih?

Mau Tahu Rekomendasi Facial Yang Pas Buat Kamu? Yuk Langsung Chat Disini

3. Paket Ampuh Glowing

Pernah iri nggak sih dengan wajah glowing artis-artis Korea? Kok bisa ya wajah mereka glowing bersinar? Udah-udah, kamu juga bisa punya wajah glowing kok. Caranya dengan memilih facial yang bisa buat wajah glowing. Emangnya ada? Ada dong! Larissa punya paket ampuh glowing yang cocok untuk kamu yang pengen banget punya wajah glowing. Yuk cek pilihan paketnya sekarang!

Mau Tahu Rekomendasi Facial Yang Pas Buat Kamu? Yuk Langsung Chat Disini

4. Paket Ampuh Lembabkan Kulit Kering

Kulit kering buat wajah terlihat seperti bersisik dan nggak lembab pasti ngeselin banget dong. Belum lagi kulit kering bisa buat kulit jadi iritasi dan kalau pakai makeup kadang malah nggak menempel di wajah, lebih parah lagi malah buat makeup di wajah terlihat cracking atau retak. Stop! Nggak perlu panik lagi, kan ada paket ampul lemababkan kulit kering dari Larissa. Sekarang saatnya tampil dengan wajah kenyal dan lembab dengan pilihan paket facial yang tepat. Apa aja pilihan paketnya ya? Yuk cek

Mau Tahu Rekomendasi Facial Yang Pas Buat Kamu? Yuk Langsung Chat Disini

Siapa yang bilang memilih paket kesembuhan nggak menguntungkan? Setiap paket kesembuhan Larissa direkomendasikan langsung oleh Dokter Larissa lho. Wah jadi semangat mau pilih facialnya nggak nih?

*Seluruh harga berlaku di Jateng & DIY (kecuali Mall)

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu
Klik Disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281