Pilih salah satu dari 5 facial terbaik ampuh lawan jerawat ini yuk!

Sebagai seorang perempuan, kamu pastinya pengen banget dong punya wajah cerah, bersih, bebas jerawat. Ya nggak hanya perempuan juga sih, semua orang pasti mendambakan wajah tanpa jerawat dan wajah putih bebas bekas jerawat. Coba deh atasi jerawat kamu dengan facial terbaik ampuh lawan jerawat.

Bayangin aja, betapa nggak pede nya kamu jika jerawat nempel terus di wajah. Ya benar sih, kamu harus menghargai setiap yang ada di diri kamu. Namun, jerawat nggak hanya datang karena takdir kok. Jerawat umumnya terjadi ya karena kebiasaan kamu sendiri, seperti tidur dalam keadaan wajah masih penuh dengan makeup, keseringan makan makanan yang berminyak, konsumsi sayur dan buah yang kurang, menyentuh wajah dengan tangan, kondisi ruangan/kamar yang kotor, handuk yang tidak diganti dan masih banyak hal lainnya.

Coba deh ingat-ingat kapan terakhir kalinya kamu care sama wajah kamu? Kapan kamu rutin memberikan asupan yang dibutuhkan kulit wajah? Hayoo kapan?

Ya udah stop menyalahkan diri karena jerawat, yuk atasi jerawat biar tambah pede. Kali ini ada 5 facial terbaik ampuh lawan jerawat yang disediakan klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center spesial buat kamu.

1. Intense Pulsed Light (IPL) Acne

Treatment wajah menggunakan alat fototerapi ini mengeluarkan spektrum cahaya berintensitas tinggi dengan panjang gelombang tertentu sehingga mampu menarget sel-sel kulit secara selektif. Wah wajah jadi bisa benar-benar bersih nih. Eits nggak hanya itu hanya, teknologi IPL ini juga bekerja seperti laser lho, namun lebih aman karena menggunakan spektrum cahaya yang luas dari panjang gelombang yang berbeda.

Nah, manfaat treatment IPL Acne mampu menyembuhkan dan mengurangi jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat meradang dan bengkak. Selain untuk mengatasi jerawat masih ada 2 jenis IPL lagi lho, yaitu IPL Dark Spot, yang mampu menyamarkan dan mencerahkan noda hitam (flek, sun-damaged, acne scar), wajah putih bebas bekas jerawat deh, dan IPL Skin Rejuvenation yang ampuh mengatasi keriput, garis halus bahkan mampu mengencangkan kulit.

Treatment Intense Pulsed Light (IPL) Acne dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center ini bisa kamu nikmati dengan harga 350 ribu (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional) dan 9 tahapan lengkap.

2.Mesotherapy Acne (Meso Acne)

Facial jerawat yang satu ini merupakan facial dengan teknologi terbaik yang memasukkan serum berisi bahan alami, vitamin, dan mineral ke dalam kulit TANPA menggunakan jarum suntik sehingga aman untuk kulit dan tidak menimbulkan rasa sakit. Ultrasound dan sinar LED nya juga membantu penyerapan serum pada kulit sehingga jerawat di wajah bisa teratasi dengan cepat lho. Nggak ada lagi tuh istilah jerawat meradang dan lainnya.

Nggak hanya menyediakan serum untuk atasi jerawat aja, ada pilihan treatment Mesotherapy dengan serum lainnya juga lho seperti serum Rejuvenation untuk meremajakan kulit, serum Brightening untuk mencerahkan wajah, dan serum Lifting untuk mengencangkan kulit wajah.

Treatment Mesotherapy Acne (Meso Acne) dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center ini bisa dinikmati dengan harga 225 ribu (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional) dan 9 tahapan lengkap.

3. Bio Light Therapy

Facial wajah menggunakan sinar yang difilter sehingga menghasilkan panjang gelombang tertentu dan warna-warna yang spesifik untuk mengatasi masalah di wajah. Sinar dengan warna-earna tertentu ini aman bagi kulit. Eits, sinar yang dihasilkan berbeda ya dengan sinar UV light matahari.

Nah, untuk mengatasi jerawat, kamu bisa memilih Bio Acne Light Therapy (memancarkan sinar biru) atau Bio Inflamed Light Therapy (memancarkan sinar merah). Sinar yang dihasilkan dari kedua jenis facial Bio Light Therapy ini mampu menyembuhkan jerawat dan mengontrol minyak berlebih di wajah. Wajah jadi bisa terbebas dari yang namanya jerawat dan nggak ada tuh istilah bekas jerawat membandel, wajah putih merata deh.

Treatment Bio Light Therapy dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari 100 ribu (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional) dan 9 tahapan lengkap.

4. Combination Treatment (Combi Treatment)

Dari namanya, combi treatment memang merupakan perpaduan 2 facial terbaik yang klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center sediakan untuk kamu. Nggak tanggung-tanggung ada 4 pilihan facial yang bisa kamu coba berdasarkan masalah kulit kamu lho. Kali ini, akan dibahas Combi Treatment untuk jerawat yaitu treatment Super Bio. Treatment khusus mengatasi jerawat ini menggabungkan facial Super Blue dan Bio Inflamed Light Therapy dalam satu rangkaian perawatan wajah.

Manfaatnya? Tentu bisa menyembuhkan jerawat, kurangi minyak berlebih bahkan bisa mencegah inflamasi di kulit wajah akibat jerawat.

Treatment Super Bio (Combi Treatment) dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center ini bisa dinikmati dengan harga 205 ribu (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional) dan 9 tahapan lengkap.

5. Green Tea Facial

Facial yang diracik dari bahan alami yaitu ekstrak green tea ini sangat cocok buat kamu para pelajar, mahasiswa atau buat kamu yang punya budget facial di bawah 100 ribu lho. Manfaat dari green tea facial juga banyak lho, selain ampuh lawan jerawat di wajah karena kandungan anti bacteria-nya, dengan rutin facial menggunakan green tea facial bisa sembuhkan kulit berjerawat, jadi nggak ada lagi tuh masalah jerawat meradang. Oh iya, facial ini juga membantu peremajaan kulit lho. Kulit bisa bebas jerawat dan wajah bisa tetap awat muda deh.

Eits, tahapan perawatan green tea facial ini juga lengkap mulai dari cleanser, scrub, massage cream sampai pemakaian masker ekstrak green tea. Kebayang betapa segarnya wajah menggunakan masker berbahan alami dong.

Green Tea Facial dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center ini bisa dinikmati dengan harga 75 ribu (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional) dan 9 tahapan lengkap.

Kira-kira minggu depan kamu mau pilih facial terbaik ampuh lawan jerawat yang mana nih? Yuk datang langsung ke salah satu gerai Larissa Aesthetic Center terdekat di kotamu (cek lokasinya DISINI) dan pilih facial sesuai kondisi kulit kamu.

Mau Tahu Facial Terbaik Ampuh Lawan Jerawat Mana Yang Cocok Untuk Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini


Atau Kamu Juga Bisa Langsung Reservasi Facial Disini


Info Produk Lawan Jerawat Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Di Bawah Ini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281