Bingung kenapa flek di wajah nggak hilang-hilang? Yuk cek facial apa yang tepat untuk hilangin flek di wajah

Facial Facial Facial! Katanya ada lho facial hilangkan flek yang wajib di coba. Hmmm...

Punya kulit wajah belang karena bekas jerawat atau sering disebut dengan flek buat kamu harus sering pakai foundation biar warna kulit merata. Kalau sering pakai foundation bisa-bisa wajah lebih cepat keriput, belum lagi kalau malas membersihkan makeup, yang ada selain wajah dipenuhi bekas jerawat, wajah juga jadi kusam. Bakalan 2 kali lebih repot dong? Maunya sih punya wajah cerah dan nggak ada tuh istilah flek di wajah.

Tenang aja, ternyata ada kok cara menghilangkan flek hitam di wajah, yaitu dengan rutin facial. Eits, pilihan treatment yang tepat ya. Jangan hanya asal facial!

Udah saatnya sayangi kulit wajah kamu, karena wajah itu investasi buat kamu. Spesial buat kamu, klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center punya 3 pilihan facial hilangkan flek yang wajib di coba. Apa aja, yuk di cek.

1. IPL Dark Spot

Facial satu ini cocok buat kamu yang punya masalah bekas jerawat. Dijamin bekas jerawat memudar dan buat wajah jadi cerah merata lho. Kok bisa? karena teknologi yang digunakan dalam tahapan facial ini. Treatment IPL menggunakan alat fototerapi yang memanfaatkan spektrum cahaya berintensitas tinggi dengan panjang gelombang tertentu untuk menargetkan sel-sel kulit agar masalah kulit bisa teratasi. Nah, IPL Dark Spot fokus pada masalah bekas jerawat, jika menggunakan treatment ini kamu akan dimanjakan sama 9 tahapan facial yang pastinya buat kamu semakin suka.

Kalau kamu punya masalah bekas jerawat, facial IPL Dark Spot cocok jadi pilihan karena mampu menyamarkan dan mencerahkan noda hitam (flek, sun-damaged, acne scar) di wajah. Wah kamu bisa jadi tambah pede dan nggak perlu lagi deh pagi-pagi pusing harus pakai foundation dulu.

Oh iya, treatment IPL juga tersedia untuk masalah kulit lainnya lho, yaitu IPL Acne yang bantu kamu lawan jerawat yang suka mampir di wajah dan IPL Skin Rejuvenation yang ampuh atasi keriput dan garis halus, wajah juga bisa tambah kencang lho dengan treatment IPL Skin Rejuvenation ini.

Treatment Intense Pulsed Light (IPL) Dark Spot dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center ini bisa kamu nikmati dengan harga 350 ribu (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional).

2. Mesotherapy Brigthening

Wajah cerah hanya dengan treatment Mesotherapy Brigthening. Facial satu ini tentunya fokus mencerahkan wajah terutama bekas jerawat lho. Nah, treatment ini dilakukan dengan teknologi canggih yang memasukkan serum berisi bahan alami, vitamin dan mineral ke dalam kulit TANPA jarum suntik. Tenang, treatment ini aman untuk kulit kok, dan tentunya tanpa rasa sakit. Dibantu ultrasound dan sinar LED, treatment ini membantu penyerapan serum ke dalam kulit lebih cepat lho. Jadi bekas jerawat bisa dengan mudah pudar dari wajah kamu.

Treatment Mesotherapy Brightening dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center ini bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari 225 ribu (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional) dan dilengkapi dengan 9 tahapan facial lengkap.

3. Microdermabrasion

Minder karena banyak bekas jerawat? Stop deh, udah saatnya kembalikan kepercayaan diri kamu dengan wajah bebas bekas jerawat hanya dengan facial.

Nah kali ini, ada treatment Microdermabrasion yang bisa jadi pilihan tepat atasi bekas jerawat. Facial Microdermabrasion adalah terapi peremajaan yang bekerja mengangkat sel kulit mati, jadi nggak ada deh istilahnya bekas jerawat. Treatment ini juga membantu atasi bopeng, mencerahkan wajah, mengurangi hiperpigmentasi serta menghaluskan wajah.

Ada 2 pilihan Microdermabrasion yaitu Revolving Diamond Microdermabrasion (pengangkatan sel kulit mati di permukaan kulit) dan Revolving Microdermabrasion with Micropulsation (FACE-UP) (pengangkatan sel kulit mati hingga lapisan kulit terdalam). Keduanya sama-sama bagus kok, kamu hanya tinggal pilih yang sesuai dengan masalah bekas jerawat kamu ya.

Treatment Microdermabrasion dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center ini bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari 160 ribuan (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional) dan dilengkapi dengan 9 tahapan facial lengkap.

Ternyata mudahkan cara menghilangkan flek hitam di wajah. Hanya dengan facial lho. Hmm..dan udah tahu juga dong facial hilangkan flek yang wajib di coba di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center? Yap kamu bisa pilih salah satu dari tiga pilihan diatas ya. Yuk luangkan waktumu untuk dapatkan kulit sehat dan bebas bekas jerawat.

Mau Tahu Facial Hilangkan Flek Yang Pas Buat Kamu?
Yuk Langsung Chat Disini

Atau Kamu Juga Bisa Langsung Reservasi Kedatangan Disini

Info Produk Hilangkan Flek Di Wajah
Klik Disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281