3 rekomendasi facial ini efektif untuk atasi bopeng di wajah, biar wajah bisa mulus lagi.

“Jerawat sih udah jarang muncul lagi, tapi wajah masih dipenuhi bopeng bekas jerawat, kan jadi sebel lihat wajah sendiri.”

Siapa nih yang punya cerita sama seperti diatas? Jerawat sih hilang, sekarang giliran bopeng bekas jerawat yang singgah di wajah, tetap aja buat bete. Tenang, sekarang kamu nggak perlu bete lagi karena ada kok facial yang bisa bantu atasi bopeng di wajah, nggak hanya menyamarkan tapi juga bisa membuat wajah mulus tanpa terlihat bopengnya lagi. Kira-kira apa aja ya rekomendasi facial atasi bopeng?

Eits, udah tahu belum apa itu bopeng? yuk cari tahu dulu. Bopeng merupakan lubang-lubang yang ukurannya bisa bervariasi yang terjadi di kulit akibat jerawat yang dipencet paksa atau digaruk sehingga jerawat menjadi pecah. Nah, pecahnya jerawat bisa membuat kelenjar minyak di lapisan kulit terdalam pecah dan menimbulkan jaringan parut. Jaringan ini kemudian menarik kulit lapisan atas sehingga membentuk lubang-lubang atau bekas cekungan. Inilah yang disebut sebagai bopeng bekas jerawat.

Bopeng tidak bisa diatasi dengan pengobatan secara topikal atau sesuatu yang dioleskan di permukaan kulit, harus dengan metode khusus yang bisa bekerja dibagian dalam kulit untuk mengangkat lekukan itu ke permukaan sehingga kedalaman lekukannya akan berkurang. Ada teknologi yang bisa bekerja di tempat tersebut. Nah, Larissa punya nih 3 rekomendasi facial atasi bopeng di wajah, dijamin kamu bakalan suka deh. Yuk cek apa aja pilihan facialnya.

1. Radio Frequency

Facial pilihan pertama untuk atasi bopeng, kamu bisa coba treatment Radio Frequency. Treatment ini menggunakan metode dengan gelombang yang menghasilkan panas, dimana gelombang panas ini akan merangsang collagen untuk melakukan pembaharuan, sehingga membentuk jaringan collagen baru dan mengangkat lekukan atau dasar lekukan tersebut. Eits, panasnya tentu sudah disesuaikan dengan kulit ya, jadi aman untuk wajah.

Treatment Radio Frequency ini tersedia dalam dua macam pilihan lho, ada RF Monopolar dan RF Multipolar. Fungsinya sama-sama bisa mengatasi bopeng di wajah, perbedaannya hanya terletak pada ujung alat yang digunakan. Jika monopolar, ujung alat yang digunakan tunggal, sehingga fokus pada satu titik tertentu yang dilewati alat. Adapun multipolar, ujung alat yang digunakan sebagai sumber energi lebih banyak sehingga bisa mengatasi bopeng dengan lingkup yang lebih luas dan lebih efektif. Kira-kira treatment Radio Frequency apa nih yang cocok buat kondisi wajah kamu?

Facial ini tersedia di semua gerai klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center dan bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari 160 ribuan (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional) dan 9 tahapan facial lengkap.

2. Nano Fractional

Mau coba facial yang aman dan efektif untuk membantu atasi bopeng? Yap, kamu bisa pilih Nano Fractional facial yang memadukan radio frequency dan fractional, yang efektif memperbaiki dan meremajakan kulit yang rusak. Treatment ini bisa menstimulasi pembentukan kolagen dan meregenerasi kulit sehingga mampu kurangi bekas luka, bopeng, pudarkan garis senyum bahkan mampu mengecilkan pori-pori lho. Kulit jadi bisa tetap sehat, halus,lembut, dan terpenting bopeng di wajah bisa cepat teratasi deh.

Gimana, jadi lebih tertarik mencoba treatment Nano Fractional dong? Facial ini tersedia di semua gerai klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center dan bisa kamu nikmati dengan harga 250 ribu (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional) dan 9 tahapan facial lengkap.

3. IPL Rejuvenation

Masalah wajah bopeng juga bisa diatasi dengan treatment IPL lho. Terapi yang memanfaatkan cahaya lampu xenon dengan intensitas tinggi ini bagus untuk peremajaan kulit. Treatment IPL juga bisa untuk merangsang jaringan kolagen, sehingga terbentuk jaringan kolagen baru yang bisa mengangkat dasar lekukan. Treatment IPL lebih minim resiko efek samping dibanding terapi laser karena IPL menggunakan cahaya gelombang spektrum beragam yang bisa menarget jaringan yang lebih luas.

IPL tersedia dalam 3 pilihan yaitu IPL Acne (untuk mengurangi jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat meradang dan bengkak), IPL Dark Spot (untuk samarkan dan cerahkan noda hitam/flek hitam di wajah). Terakhir ada IPL Rejuvenation yang selain cocok untuk mengatasi keriput dan garis halus sehingga kulit menjadi kencang kembali, juga bisa untuk mengatasi bopeng di wajah lho. Gimana tertarik memilih facial IPL Rejuvenation untuk atasi bopeng dong?

Treatment Intense Pulsed Light (IPL) Rejuvenation dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center ini bisa kamu nikmati dengan harga 350 ribu (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional) dan 9 tahapan lengkap.

4. Bio Rejuvenation

Bekas jerawat sepertinya sepele tapi bikin kamu tidak percaya diri bahkan mungkin minder. Bekas jerawat beragam, ada yang berbentuk noda dengan warna kemerahan, coklat atau kehitaman, ada juga yang berbentuk lekukan atau yang dikenal dengan nama bopeng atau scar. Nah, selain 3 facial diatas, ada juga treatment Bio Rejuvenation yang bisa bantu atasi bopeng. Facial ini akan membantu menyamarkan noda pada bopeng sehingga warna kulit yang bopeng akan sama rata dengan warna kulit kamu. Harganya juga pas dikantong banget lho.

Treatment Bio Rejuvenation dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center ini bisa kamu nikmati dengan harga 110 ribu (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis (optional) dan 9 tahapan lengkap.

Sekarang kamu tahu dong rekomendasi facial atasi bopeng mana yang cocok buat kamu. Kamu juga bisa kok melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk memastikan facial bopeng mana yang sesuai untuk kulit wajah kamu.

Mau Tahu Rekomendasi Facial Atasi Bopeng Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Kedatangan Kamu Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281