Siapa bilang perempuan Indonesia nggak bisa punya wajah glowing seperti artis Korea? Bisa kok. Cuma dengan ini aja lho.

Sinar matahari memang jadi musuh banyak orang, karena bisa buat kulit jadi kusam. Bahkan banyak wanita yang rela menghabiskan banyak uang untuk merawat wajah. Salah satu tren yang sedang populer di kalangan wanita yaitu menjadikan glowing seperti wanita korea. Eits, nggak hanya perempuan aja lho, laki-laki juga pasti nggak mau dong punya wajah kusam, nggak enak dipandang tahu.

Buat kamu yang pengen punya wajah glowing, ada kok cara agar wajah tampak glowing, tapi bukan wajah berminyak ya. Terus gimana cara dapetinnya? Yuk langsung aja coba 4 tips simpel supaya wajah glowing meski cuaca panas berikut.

Sinar matahari memang jadi musuh banyak orang, karena bisa buat kulit jadi kusam. Bahkan banyak wanita yang rela menghabiskan banyak uang untuk merawat wajah. Salah satu tren yang sedang populer di kalangan wanita yaitu menjadikan glowing seperti wanita korea. Eits, nggak hanya perempuan aja lho, laki-laki juga pasti nggak mau dong punya wajah kusam, nggak enak dipandang tahu.

Buat kamu yang pengen punya wajah glowing, ada kok cara agar wajah tampak glowing, tapi bukan wajah berminyak ya. Terus gimana cara dapetinnya? Yuk langsung aja coba 4 tips simpel supaya wajah glowing meski cuaca panas berikut.

1. Lakukan Eksfoliasi

Penting lho melakukan eksfoliasi pada wajah, terutama untuk kamu yang sering menggunakan make up tebal. Gunanya supaya sel kulit mati terangkat. Nah, untuk memberikan treatment eksfoliasi ternyata ada durasi atau masanya lho. Jika kulit kamu termasuk sensitif, bisa lakukan eksfoliasi 1-2 kali dalam seminggu, dengan catatan dilakukan dengan sangat lembut ya. Pemilik kulit normal atau berminyak bisa lakukan eksfoliasi 2-3 kali dalam seminggu.

Eksfoliasinya nggak harus di klinik kecantikan kok, karena udah banyak produk wajah yang bisa kamu gunakan seperti scrub atau peeling. Eits pemilihan produk scrub atau peeling-nya disesuaikan dengan jenis dan kondisi wajah ya.

2. Pakai Sunscreen/Sunblock

Banyak orang yang sering menyepelekan penggunaan produk sunscreen/sunblock. Padahal untuk memiliki wajah glowing, kamu juga penting menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Sinar UV memang bagus untuk kulit, namun paparan sinar UV berlebih bisa membuat wajah tampak kusam, hmm jadi nggak bisa tampak glowing deh. Gunakan sunscreen lebih banyak dari penggunaan cream lainnya, supaya SPF-nya memberikan hasil yang optimal untuk menjaga kulit wajah.

3. Gunakan Pelembab

Udah gunakan sunscreen/sunblock terus masa harus pakai pelembab lagi sih? Pasti banyak dong yang bertanya seperti itu. Nah, untuk punya kulit glowing wajah wajib lembab. Kulit yang lembab bisa menghasilkan minyak alami dari kulit, tapi bukan minyak berlebih ya. Oh iya, satu lagi keuntungan yang bisa kamu dapetin kalau menggunakan pelembab wajah dengan rutin sebelum beraktivitas yaitu pelembab bisa halangi polusi agar tidak langsung ke kulit wajah, sehingga wajah lebih sehat.

4. Pilih 1 Dari 7 Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Berikut Ini

- Gold Facial

Perawatan ini menggunakan mikrodermabrasi ringan, ultrasound dan masker emas murni. Perawatan ini sangat sesuai untuk anda yang memiliki jenis kulit kering, normal, dan berminyak tanpa jerawat. Tidak hanya itu, selain harganya yang terjangkau, yaitu mulai dari 150 ribu lho. Facial ini dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi cleansing, scrub, massage, steam, ekstraksi, high frequency, dan masker.

- Bio Radiance

Terapi menggunakan sinar yang difilter untuk menghasilkan panjang gelombang tertentu dan menghasilkan warna-warna spesifik yang berguna untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda-beda. Light Therapy tidak sama dengan UV Light matahari. Light Therapy tidak mengandung UVA dan UVB yang dapat merusak kulit, sehingga aman, tanpa rasa sakit, dan langsung terlihat hasilnya lho.

Harga facial Bio Radiance mulai dari 110 ribuan dan sudah mendapatkan rangkaian treatment lengkap mulai dari konsultasi dokter, proses facial lengkap meliputi cleansing, scrub, massage, steam, ekstraksi (pengangkatan jerawat dan komedo), high frequency, tindakan penyinaran bio radiance, masker, dan diakhiri dengan aplikasi es mentimun.

- Honey Facial

Diracik dari ramuan bahan-bahan alami dan tentunya dicampur dengan madu asli sehingga menghasilkan masker alami, membuat Honey Facial patut dicoba untuk kamu yang ingin mencegah bahkan mengatasi jerawat. Aroma alami dari madu dan bahan lainnya, memberi sensasi menenangkan. Dalam sekali treatment, kamu bisa mendapatkan rangkaian perawatan lengkap yang terdiri dari cleansing, scrub, massage bagi yang tidak berjerawat, vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah, dan serum sesuai kebutuhan kulit yang dapat membantu merawat kulit wajah secara aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping. Yang nggak kalah penting dari itu semua, perawatan wajah ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari 75 ribuan, sehingga kamu nggak punya alasan untuk nggak mencoba treatment Honey ya.

- Dark Chocolate Facial

Dark Chocolate Facial merupakan perawatan wajah dengan cleanser, scrub, massage cream, dan masker dari coklat asli. Sesuai untuk kulit kering, normal, dan berminyak tanpa jerawat. Harganya mulai dari 75 ribuan dan rangkaian perawatan lengkap yang terdiri dari cleansing, scrub, massage bagi yang tidak berjerawat, vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah, dan serum sesuai kebutuhan kulit.

- Jet Peel

https://www.larissa.co.id/upload/news/dZeFESGmtQUGfWpoExrG.webp

Terapi peremajaan menggunakan aliran oksigen bertekanan tinggi yang akan masuk menembus lapisan kulit yang akan mengangkat sel-sel kulit mati dan memberikan tekanan oksigen tinggi hingga menembus pori-pori kulit. Melalui proses ini penyembuhan kulit akan lebih maksimal. Teknologi ini juga tak hanya mampu mencerahkan kulit, melainkan juga dapat mencegah penuaan pada kulit. Harganya mulai dari 235 ribuan dan sudah mendapatkan rangkaian perawatan lengkap yaitu Clensing, Scrub, Soothing (bengkoang), Massage (untuk yang tidak berjerawat), Tindakan Jet Peel (Jetspray (deep cleansing), Spray vitamin C (whitening), Ultrasound)), Vaporiser (steam), Extraksi, High frekuency, Masker, Freshing (aplikasi es mentimun) ke seluruh wajah, Pengaplikasian produk (pelembab/tirai/acne lotion).

- Pulsed Oxygen Injection

Treatment Pulsed Oxygen Injection, yaitu salah satu perawatan wajah yang hadir dengan infusi 98% oksigen murni, serum vitamin C, dan vacum massage. Treatment Pulsed Oxygen Injection bermanfaat untuk meremajakan sel kulit mati, mencerahkan wajah, mengatasi flek, jerawat, kulit kering, pori-pori, kerutan, kantung mata, memperlancar peredaran darah, mengatasi migrain, stres, lelah, dan susah tidur. Selain itu, facial oksigen juga dapat menambah persediaan oksigen pada kulit wajah dan memperlancar peredaran darah dibawah kulit, sehingga wajah menjadi lembut, lembab dan wajah lebih bercahaya, bersih dan tampak muda kembali. Untuk harganya mulai dari 180 ribuan dan sudah dilengkapi dengan rangkaian.

- Mesotherapy Rejuvenation

Treatment yang memadukan bahan alami dan teknologi ini bisa membantu memasukkan serum secara sempurna ke dalam lapisan kulit tanpa jarum suntik serta tanpa rasa sakit. Nah, keuntungan lainnya, treatment ini membantu kulit menjadi glowing, kenyal, bahkan perubahan langsung terlihat saat pertama kali perawatan.

Mau Tahu Facial Yang Pas Buat Kamu?
Yuk Langsung Chat Disini

Atau Kamu Juga Bisa Langsung Reservasi Kedatangan Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Buat Kamu
Klik Disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281