Reservasi facialmu sekarang dan ambil kesempatan lucky draw di CS/kasir Larissa

Mau facial tanpa ribet ngantri? Yuk reservasi facial aja di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center. Selain kamu nggak perlu ngantri panjang, lagi ada promo Larissa, spesial buat kamu yang reservasi lho. Ada lucky draw berisi hadiah-hadiah menarik seperti pouch lucu, Notes Larissa sampai Free facial dan banyak hadiah lainnya. Berlaku untuk SEMUA PELANGGAN (baru dan lama) tanpa minimal transaksi (bisa facial/ facial + beli produk Larissa).

Caranya:

1. Lakukan reservasi facial ke cabang tujuan kamu (reservasi dilakukan maksimal H-1 sebelum hari H)
2. Datang dan tunjukkan capture-an khusus Reservasi (dengan kode: #bookingaja) di hari reservasi kamu
3. Pastikan kamu add akun Instagram Larissa (IG: @larissacenter) dan add juga akun sosial media cabang tujuan kamu ya (*wajib ya) (tunjukkan pada CS/Kasir)
4. Ambil hadiah yang tersedia di dalam fishbowl

Catat tanggalnya biar nggak ketinggalan promonya ya! Promo ini berlaku selama persediaan masih ada, jadi yuk buruan facial dan ambil lucky draw keberuntunganmu. Oh iya, promo juga bisa digabung dengan undian Kilau Larissa, siapa tahu kamu bisa bawa pulang 1 unit mobil Honda Brio lho. Jadi bisa double untung! Yuk langsung pilih gerai Larissa tujuan kamu (cek lokasi klinik kecantikan Larissa disini) dan lakukan reservasi maksimal H-1 ya, sebelum kehabisan promonya.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281