4 Jurus Ampuh Atasi Jerawat

4 jurus ampuh atasi jerawat - Siapa sih yang nggak pengen punya wajah mulus bebas jerawat? Banyak perempuan yang bahkan rela mengeluarkan budget lebih demi atasi jerawat batu, atasi jerawat meradang bahkan atasi jerawat membandel. Memang sedikit sulit sih atasi jerawat membandel, tapi tenang aja masih ada kok cara yang bisa kamu pakai supaya jerawat membandelnya nggak semakin meradang.

Baca Juga : Atasi Jerawat Pasir! Jenis Jerawat Yang Muncul Disebabkan Karena…

Sebenarnya banyak cara yang bisa digunakan untuk atasi jerawat bahkan ada cara menghilangkan jerawat dalam 5 menit lho. Nggak tanggung-tanggung ada juga obat jerawat atau obat penghilang jerawat yang mengklaim bisa atasi jerawat di pipi, atasi jerawat di dagu sampai bisa atasi jerawat membandel. Namun, kamu wajib mengecek apakah cara atau produk tersebut cocok untuk kamu.

Lalu bagaimana untuk atasi jerawat hormon? nah, hormon ternyata juga menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat. Pada usia beranjak dewasa yaitu sekitar usia 15-17 tahun, rata-rata remaja mengalami masa puber, nah pada masa inilah jerawat hormon mulai menjadi momok menakutkan bagi banyak anak muda, tidak jarang anak muda pun juga mencari cari cara atasi jerawat hormon.

Baca Juga : Tips Atasi Jerawat Untuk Kamu Hijabers

Nggak hanya anak muda aja, perubahan hormon juga umum dialami perempuan saat menstruasi. Ketidakseimbangan hormon ini menyebabkan munculnya jerawat pada orang dewasa. Hormon testosteron yang meningkat selama masa pubertas memicu produksi minyak berlebih di kulit. Nah, minyak berlebih inilah yang memicu munculnya jerawat. Jika kamu tidak atasi jerawat dengan benar, bisa-bisa wajah justru akan dipenuhi dengan bekasnya. Lalu bagaimana cara menghilangkan jerawat dan bekasnya sampai tuntas? Don’t worry lagi sama jerawat, kan ada rangkaian produk Larissa yang ampuh atasi jerawat berikut ini ya:

1. Honey Bee Venom Series

√ Kurangi minyak di wajah
√ Cocok atasi jerawat sedang, atasi jerawat meradang

Paket lengkap ampuh atasi jerawat:

Cream pagi
Cream malam
Facial toner
Facial cleanser
Facial wash
+ Acne lotion
+ Powder white (for acne)

2. Green Tea Extract Series

√ Kurangi minyak di wajah
√ Cocok atasi jerawat ringan, atasi jerawat pasir

Paket lengkap ampuh atasi jerawat:

Cream pagi
Cream malam
Facial toner
Facial cleanser
Facial wash
Facial peeling
+ Acne lotion
+ Powder white (for acne)

3. Tea Tree Series

√ Kurangi minyak di wajah
√ Cocok atasi jerawat ringan, atasi jerawat meradang

Paket lengkap ampuh atasi jerawat:

Milk cleanser
Face tonic
Facial foam / facial foam opaque
+ Acne lotion
+ Powder white (for acne)

4. Acne Silver Series (Premium Paket)

√ Kurangi minyak & atasi jerawat di wajah

Paket lengkap ampuh atasi jerawat:

Facial wash
Facial cleanser 2 in 1
Facial peeling
Cream pagi
Cream malam
+ Acne lotion
+ Powder white (for acne)

Nah, udah tahu kan produk Larissa yang mana saja yang cocok bantu kamu atasi jerawat, mulai dari atasi jerawat di dahi, atasi jerawat di pipi, atasi jerawat di dagu, sampai atasi jerawat batu dan atasi jerawat meradang? Yuk langsung di cobain produk Larissa. Untuk produk Larissa bisa kamu beli langsung di klinik Larissa terdekat di kota kamu atau bisa juga pesan online di aplikasi Larissa dan tersedia juga di shopee lho. Yuk atasi jerawat kamu bareng Larissa.

KLIK DISINI UNTUK LIHAT SHOPEE LARISSA

KONSULTASI GRATIS BISA KLIK DIBAWAH INI

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281