#LarissaPeduli dengan menyediakan hanya ? bed dari hari biasanya.

Prioritas Larissa kini memastikan kenyamanan seluruh pelanggan terpenuhi. Untuk memastikan kenyamanan pelanggan, Larissa menerapkan social distancing untuk bed yang digunakan di seluruh gerai Larissa. Dari seluruh bed yang umumnya digunakan, untuk sementara waktu ini Larissa hanya menggunakan ? bed dari hari biasanya, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan buat kamu.

Nah, untuk kenyamanan dan meminimalisir antrian di gerai, buat kamu yang mau perawatan, kini bisa melakukan reservasi di mobile apps Larissa Aesthetic Center dan memilih bed sesukamu.

Buruan lakukan reservasi dan pilih bed kamu melalui aplikasi Larissa Aesthetic Center (tersedia di playstore) ya. Bebas pilih bed sesuka kamu, jadi lebih nyaman deh!

Berikut salah satu penerapan bed dari hari biasanya yang Larissa lakukan di cabang Larissa Solo Laweyan:

Kamu Juga Wajib Tahu : #DirumahAja Tapi Masih Bisa Konsultasi, Gratis Lho!

Download Aplikasi Larissa Disini?

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

Mau Tahu Promo Yang Ada Di Larissa?

Yuk Langsung Chat Disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281