Cara menghilangkan jerawat, cukup pakai produk ini

Cara menghilangkan jerawat, benjolan kecil atau besar yang seringkali menghiasi wajah ini menjadi problem bagi kaum hawa maupun adam. Pasalnya, kepercayaan diri seseorang seolah berkurang jika jerawat ini melanda. Lalu, apakah ada cara menghilangkan jerawat dari bahan alami yang aman dan mujarab?

Tentu saja ada, dong! Bahkan alam telah menyediakan aneka bahan natural yang bisa kamu ambil manfaatnya untuk mengatasi masalah wajah ini. Selain hemat, tentunya akan lebih aman dan nyaman karena kamu bisa melakukan perawatan ini kapan saja.

Mengenal Penyebab dan Ketahui Cara Menghilangkan Jerawat

Sebetulnya bisul ini timbul akibat hal sepele seperti malas membersihkan wajah secara teratur. Sehingga kotoran yang menempel akan bersatu dengan bakteri serta menimbulkan infeksi bernama jerawat. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa faktor yang bisa menimbulkan jerawat pada kulit:

1. Masa pubertas
2. Adanya perubahan hormon
3. Malas mencuci muka atau malah terlalu sering mencuci muka
4. Penggunaan kosmetik yang salah
5. Faktor stres
6. Paparan debu dan polusi

Dengan adanya banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan jerawat, tentu kamu bisa mengambil beberapa cara yang cocok untuk kulitmu. Nah, berikut cara menghilangkan jerawat membandel pada kulit menggunakan bahan alami dan efektif, seperti menggunakan aloe vera/lidah buaya, putih telur, bawang putih, mentimun, tomat, serta pepaya. Bahan-bahan alami yang disediakan alam ini bisa kamu dapatkan dimana saja lho. Cara menggunakan setiap bahan juga mudah dan simpel kok, cuma tinggal di jadiin masker dan siap dipakai.

Best Seller! 6 Produk Wajah Yang Sering Dicari Sebagai Salah Satu Cara Menghilangkan Jerawat

Stop cari-cari produk wajah yang lain yuk, 6 produk wajah ini lho bisa jadi pilihan skincare yang pas buat kamu. Yap, cocok buat kamu yang punya masalah jerawat nih. Nggak mau kan pusing lagi pilih produk wajah buat kulit kamu? Bukannya jerawat hilang, eee malah tambah merah-merah dan bruntusan. Cobain yuk cara menghilangkan jerawat dengan best seller 6 produk wajah yang hits dan sering dicari, cocok atasi jerawat lho.

1. Acne Lotion

2. Green Tea Basic Series

3. Tea Tree Series

4. Face Powder White

5. New Green Tea Extract

6. Honey Bee Venom Series

Rahasia Terbaik Komedo Rontok Dan Bebas Jerawat, Cuma Pakai Masker Ini

Siapa yang sangka kalau cuma bermodal masker wajah bisa tetap bersih bebas jerawat? Yap, masker wajah memang jadi pelengkap perawatan wajah yang patut kamu coba. Menggunakan masker wajah 2-3 kali dalam seminggu bisa menutrisi kulit sehingga kulit tetap sehat dan terbebas dari jerawat.

Banyak masker wajah yang dijual dipasaran dengan varian dan bentuk yang berbeda beda. Ada yang bubuk, ada yang cream/gel, ada juga yang berbentuk pasta. Mungkin kamu sudah mencoba semuanya?

Lalu bagaimana dengan masker wajah yang satu ini? Facial at home kit Larissa. Masker dari klinik kecantikan Larissa ini jadi rahasia terbaik wajah bebas jerawat lho. Terbuat dari 100% bahan alami, dibuat saat akan dipesan, menjadikan masker wajah ini sayang kalau nggak dicoba. Aromanya yang menenangkan, buat kamu kayak lagi perawatan di salon lho. Penggunaannya juga simpel, tinggal langsung diaplikasikan di seluruh wajah. Nggak seperti masker yang dijual pada umumnya, Facial at home kit Larissa mulai dari Rp 45.000* (Jawa tengah dan DIY) sudah include juga dengan cleansing, scrub + masker dalam satu harga. Bahagia kan bisa dapat 3 produk sekaligus dalam 1 harga!

Khusus wajah berjerawat bisa pilih varian facial at home kit Larissa yang ampuh merontokan komedo dan buat wajah bebas jerawat bisa pilih ini ya:

1. Green Tea Kit

2. Organic Kit

3. Strawberry Kit

Dijamin deh, kamu pasti suka aroma khasnya, pengen terus terusan dipakai. Yang nggak kalah penting nih, wajah bebas jerawat dan komedo dijamin rontak deh kalau gunakan scrub dari produk facial at home kit Larissa. Yaps, ternyata adakan cara menghilangkan jerawat yang simpel dan bisa kamu coba.

Konsultasi Gratis Disini Untuk Tahu Produk/Masker Yang Cocok Buat Kamu

Beli Produk/Treatment at Home Kit (Masker)

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281