4 Facial Yang Rekomendasi Banget, Nomor 3 Cuma 70 Ribu!

0 Shares
0
0
0

Skin care untuk wajah atau yang di sebut facial sangat penting kamu lakukan secara teratur, sebagai upaya perlindungan terhadap wajahmu. Apalagi jika kamu sering melakukan kegiatan diluar rumah, kulit wajahmu sangat rentan terpapar radikal bebas dari sinar UV, asap kendaraan dan polusi. Perawatan secara teratur dengan facial yang rekomendasi akan sangat membantu kulitmu bertahan dari serangan radikal bebas dari luar. Di klinik kecantikan Larissa, ada berbagai jenis facial treatment untuk berbagai kebutuhan kulitmu, ada facial yang direkomendasikan untukmu.

Berikut 4 facial yang direkomendasikan untuk kamu, dengan harga yang sangat terjangkau. Facial yang direkomendasikan yaitu, anti acne facial bio acne, gold facial, fruit facial dan jet peel facial. Kamu pasti tidak menyangka, nomor 3 paling murah lho, wajib kamu coba dan rasakan manfaatnya, simak yuk ulasan lengkapnya.

1. Bio Acne Light Therapy Facial

Bio Acne Light Therapy Facial

Larissa menghadirkan teknologi canggih dalam facial treatmentnya, yaitu terapi dengan penyinaran khusus blue light untuk menyembuhkan jerawat. Fungsinya adalah dengan mengontrol kelebihan minyak, juga mengontrol P.acne bakteri penyebab jerawat. Dengan melakukan Bio acne light therapy, jerawatmu akan kering dalam sekali kunjungan, sebuah terobosan baru untuk facial treatment. Harganya murah kok mulai 100K saja, kamu akan merasakan bio acne light therapy dan rangkaian facial Larissa.

2. Gold Facial Membantu Rekomendasi Untuk Kulit Kering Keriput

Kamu bisa mencoba gold facial untuk mendapatkan kulit halus, cerah, kenyal dan lembab. Sangat dianjurkan untuk kulit yang kering dan keriput, yang membutuhkan infuse serum kolagen untuk menjaga elastisitas dan kekencangannya. Namun jenis kulit lain juga bisa mencobanya seperti kulit normal, berminyak tanpa jerawat. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai 150K saja, kamu sudah bisa merasakan satu rangkaian perawatan lengkap gold facial.

Kamu Wajib Tahu : Promo Larissa 2019! Paket Kesembuhan Yang Wajib Dicoba

3. Fruit Facial Favorit Remaja

Strawberry Facial-Varian Fruit Facial Favorit Remaja

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Facial di Larissa memang tidak terbatas oleh usia, semua umur aman melakukan facial treatment di Larissa. Salah satu yang menjadi favorit pelajar dan mahasiswa adalah fruit facial yang menyegarkan, dengan berbagai manfaat buah yang baik bagi kulit kamu. Fruit facial menggunakan bahan dasar buah asli dijamin tanpa bahan kimia, jadi aman bagi kulit remajamu. Dengan harga terjangkau mulai 70K, kamu sudah bisa merasakan rangkaian perawatan fruit facial.

Sekali datang untuk fruit facial kamu akan merasakan satu rangkaian lengkap perawatan facial yang rekomendasi Larissa. Mulai dari deep cleansing, massage seluruh wajah (sampai dada bagi wanita), Vapzone (steam wajah), ekstraksi komedo dan jerawat. Kemudian disinfektan dengan HF dan masker fruit vitamin untuk menutrisi kulitmu.

4. Jet Peel Facial Rekomendasi Untuk Anti Aging

Jet Peel Facial Rekomendasi Untuk Anti Aging

Jet peel facial adalah sebuah inovasi perawatan kulit wajah, yang menawarkan metode perawatan modern menggunakan oksigen bertekanan tinggi. Dengan memilih perawatan ini, kamu akan mendapatkan berbagai manfaat yang tidak hanya mencerahkan kulit tapi juga mencegah penuaan. Selain itu juga akan memperbaiki kekenyalan kulit, menutrisi kulit, melembabkan kulit, regenerasi kolagen dan banyak lagi manfaatnya. Perawatan jet peel facial sesuai untuk semua jenis kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif sekali pun.

Tahapan perawatan jet peel facial adalah, kamu harus konsultasi dengan dokter Larissa jika kamu baru pertama melakukan perawatan. Kemudian facial akan dilakukan dengan tahapan cleansing, peeling, soothing (bengkoang), massage (bagi yang tidak berjerawat), tindakan jet peel (deep cleansing dan spray vtamin C, ultrasound), ekstraksi, high frequency, masker, freshing. Treatment dilakukan selama 1,5-2 jam, dibandrol dengan harga mulai 235K untuk.

Nah, itu lho 4 facial yang rekomendasi di Larissa Aesthetic Center, gak ada salahnya kalau kamu mencobanya. Selain harganya ramah di kantong, kulit wajahmu juga bisa tetap terjaga kesehatannya. Segera lakukan reservasi melalui telepon ke cabang atau melalui website resminya Larissa ya —KLIK INI UNTUK KE WEBSITE LARISSA AESTHETIC CENTER

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

0 Shares
104 comments
      1. Hallo kak, mau tanya kulit saya tipe normal cenderung kering, bnyak komedo dan warna kulit tidak merata terlihat kusam. Facial dan produk apa yg cocok digunakan?

        1. Hai kak Ardhina, kakak bisa memilih facial Microdermabarasion (harganya mulai dari 160 ribuan) dan untuk produknya kakak bisa memilih rangkaian Sakura yang bisa mencerahkan wajah. Untuk reservasi facial atau mau tanya-tanya lebih lanjut bisa klik http://bit.ly/pesanlarissa ya kak

        1. Hai kak Ifa, untuk seluruh treatment wajah di Larissa sudah dilengkapi dengan rangkaian massage dan steam wajah kak (sudah dalam 1 rangkaian facial). Jadi kakak Ifa tinggal memilih salah satu facial di Larissa. Untuk harga facial di Larissa mulai dari 65 ribuan kak (tergantung lokasi gerai tujuan kakak). untuk info lebih lanjut, kakak bisa langsung chat ke http://bit.ly/tanyaCustCare

    1. Hai Des, kalau whitening itu tentunya proses membuat wajah menjadi lebih putih sedangkan brightening membuat wajah tampak cerah. Nah tapi, yang perlu kamu ketahui, wajah putih belum tentu terlihat cerah loh, terlebih tone kulit Indonesia seperti kita yang cenderung kuning langsat ataupun sawo matang justru lebih baik kalau dibuat atau dijaga agar selalu cerah sehingga terlihat sehat.

        1. Kak aku wajahnya beruntusan dan minyak nya banyak banget. Jadi risih. Kalo boleh tau perawatan apa ya yg cocok untuk maslah seperti itu? Dan untuk harganya kira-kira berapa?

          1. Hai Elpiani, untuk kamu yang punya masalah beruntusan bisa menggunakan treatment Bio Acne Light Therapy. Untuk harganya mulai dari 100an.

          2. Hai Kak Septiana, untuk mengatasi bopeng di wajah, kakak bisa gunakan facial Micro Face Up (untuk harganya mulai dari 235 ribuan)

          3. Halo kak, tipe kulitku berminyak dan gampang bgt muncul jerawat apalagi dibagian hidung dan dagu. Banyak juga bekas jerawatan. Klo facial di larissa saya hrs ambil yg apa? Dan brp price nya kira”? Atau produk apa yg disarankan utk saya gunakan?

          4. Hai kak Icha, pertama kak bisa mengatasi jerawat terlebih dahulu menggunakan facial Bio Acne (harga mulai dari 100 ribuan). Nah setelah jerawat benar-benar hilang, kakak bisa fokus mengatasi bekas jerawat menggunakan facial Bio Radiance (harga mulai dari 110 ribuan). Untuk lebih optimal, kakak juga disarankan menggunakan rangkaian produk Honey Bee Venom (harga satu rangkaian Honey Bee Venom 172 ribu). Info lebih lengkap tentang facial, kakak bisa langsung chat ke http://bit.ly/tanyafacialLAC.

        1. Kulit saya tdk cocok pelembab dn kluar bruntusan komedo bnyak kira2 krim apa yg cocok buat saya Dan berapa biaya produk Dan treatment nya….???

      1. Hai kak Zahra, kakak bisa pilih facial yang fokus untuk mengatasi jerawat terlebih dahulu seperti Bio acne ya kak (Harganya mulai dari 100 ribuan ya kak), lalu setelah jerawat mengering bisa menggunakan facial microdermarasion kaka

    1. Hai Dear, untuk pertama atasi terlebih dahulu jerawat kamu dengan melakukan Bio Acne Light Therapy. Kemudian setelah jerawatnya hilang, kamu bisa masuk ke tahap pencerahan dan atasi bekas jerawat dengan melakukan treatment Microdermabrasion.

  1. Aku baru pertamakali akan mengikuti treatment, kukitku tidak berjerawat tapi banyak banget komedo, bekas jerawat yang menghitam, juga clogged pores di sekitar hidung, dan dibawah bibir. Apa kira-kira treatment/facial yang cocok buat aku ya?

    1. Hai Dear, kamu bisa memilih melakukan treatment Microdermabrasion. Untuk harganya mulai dari 160ribuan ya Dear.

      1. Hai kak Risda, untuk mengatasi kulit berjerawat kakak bisa pilih Mesotherapy Acne Control (harga 225 ribuan) ya kak. Treatment facialnya ini bisa membunuh kuman di wajah sehingga jerawat bisa mengering. Oh iya untuk hasil terbaik kaka bisa menggunakan produk Acne Lotion (harga 27 ribu) juga kak. Untuk pembelian produk kakak bisa langsung klik http://bit.ly/larissaOSblog. Untuk tanya-tanya lebih jauh atau mau reservasi perawatan facial kakak bisa langsung klik http://bit.ly/tanyaCustCare

    1. Hallo kak Erin, untuk mengatasi bopeng dan keriput, kamu bisa gunakan treatment facial Microdermabrasion. Untuk harganya mulai dari 160 ribuan ya kak (tergantung gerai tujuan ya).

      1. Kak kalo mau mengatasi jerawat dan bekasnya serta kulit berminyak pake treatment apa ya yg cocok? Dan kisaran harganya berapa?

        1. Hai kak Iga agustin, kamu terlebih dahulu bisa memilih facial untuk mengatasi jerawat ya, seperti Mesotherapy acne (harga mulai dari 225 ribuan) atau Bio acne (harga mulai dari 100 ribuan), nah setelah wajah bebas dari jerawat baru deh kamu bis apilih treatment facial untuk mengatasi bekasnya

  2. Kak aku wajahnya beruntusan dan minyak nya banyak banget. Jadi risih. Kalo boleh tau perawatan apa ya yg cocok untuk maslah seperti itu? Dan untuk harganya kira-kira berapa?

      1. Hai kak Reny, untuk semua facial di Larissa ada tahapan ekstraksi ya, jadi kamu bisa pilih facial sesuai permasalah kulit kamu. Misalnya untuk jerawat, kamu bisa pilih Bio acne light therapy (harga mulai dari 100 ribuan) atau Super Blue Facial (harga mulai dari 130 ribuan). Untuk info lebih lengkap bisa langsung chat ke http://www.bit.ly/tanyakelarissa

    1. Kak mau nanya, wajah aku sensitif bgt, sk jerawatan dipipi sama bekas jerawat dijidat, uda nyoba pake produk penghilang jerawat tapi ngga ada efeknya malah makin banyak aja, kira2 kalau facial pake yg ala ya kak. Terus kisaran biayanya berapa?

      1. Halo kak saya punya milia di hidung dan lumayan menggangu penampilan juga saat di make up. Untuk mengangkat milia ini saya harus pilih facial apa kak?

        1. Hai kak Dennies anggar, untuk sementara ini Larissa belum memiliki treatment khusus untuk atasi milia. Tapi kakak bisa berkonsultasi dengan Dokter Larissa (konsultasi gratis) untuk memilih treatment yang tepat. Untuk info kontak atau reservasi cabang Larissa terdekat di kota kakak, kakak bisa klik http://bit.ly/alamatLarissa

  3. Hai kak
    Kulitku normal tapi diarea hidung sama dibawah bibir banyak banget komedo menumpuk, kira kira facial apa yang cocok untuk masalah kulitku?

    1. Kak kalo mau perawatan wajah supaya cerah tapi ada bekas jerawat apa harus treatment buat jerawat dulu kah? Dan kalo memang treatment menghilangkan bekas jerawat itu harganya berapa kak?

      1. Hai kak Nabillah, untuk perawatan facial yang cocok untuk menghilangkan jerawat, kamu bisa gunakan treatment Microdermabasion (harga mulai dari 160 ribuan) atau bisa juga gunakan treatment Jet peel (harga mulai dari 235 ribuan). Untuk info lengkap bisa langsung chat ke http://www.bit.ly/tanyakelarissa

  4. Kalau untuk menghaluskan kulit wajah dan melembabkan kulit wajah facialnya enak.nya pakai apa ya…?? Dan harga sekitar berapa..??

    1. Hai Lily, untuk menghaluskan dan melembabkan kulit wajah, kamu bisa gunakan Collagen facial (harganya mulai dari 120 ribuan) Dear

  5. Di bawah mata ada bitil2 lemak atau biasa disebut milia, perawatan apa yg bisa saya lakukan agar milia bisa hilang?

    1. Kak kulitku kusam ,berminyak ,banyak komedo . Perawatannya apa ya +harga ?
      Terus kalo beli produknya di online yg apa ya ???

      1. Hai kak Siska, kalau untuk kulit kusam, berminyak dan berkomedo kakak bisa pilih Green tea facial (harga mulai dari 75 ribuan). Nah untuk mengimbangi facialnya, kakak bias pilih rangkaian produk Green Tea series Larissa (produknya bisa di cek di http://bit.ly/produkLAC), produknya bisa di beli online kak, langsung chat yuk ke http://bit.ly/larissaOSblog

  6. Kak saya waktu itu sudah ke larissa dan diberi cream stelah pakai cream dr larissa alhamdulliah jerawatku udah mulai hilang, dan bulan ini belum kontrol lg, rencananya mau facial tp mah bingung facial apa yg harus saya pilih soalnya kulit saya banyak bekas jerawat hitam, bopeng, dan berminyak kak, kira” facial apa yg cocok buat saya dan kalo boleh tau berapa harganya,terima kasih kak

  7. Hai Larissa.. Pakai product larissa buat ketagihan gak sih?
    Mukaku berjerawat karna efek air di kos an, dan kena efek haid.. Enaknya perawatnnya gmn?

    1. Halo kak Dian, produk dan perawatan facial di Larissa nggak buat ketergantungan dan nggak menimbulkan efek samping. Untuk jenis perawatannya kamu bisa lakukan konsultasi dulu ke dokter di Larissa ya (konsultasinya gratis) supaya dokter bisa melihat langsung kondisi wajah kamu

    1. Hai Kak Rania, untuk mengatasi komedo dan kulit belang, kamu bisa pilih Bio Pigmentation Light Therapy (untuk harganya mulai dari 110 ribuan). Untuk reservasi Facial atau mau tanya-tanya lebih lanjut bisa chat ke http://bit.ly/pesanlarissa

  8. Hai Larissa …..
    saya berniat melakukan perwatan wajah. kulit wajah saya cenderung kering dan terdapat flek hitam.
    perawatan jenis apa yang sebaiknya saya lakukan ?

    1. Hai kak Nurhimmah, untuk perawatan wajah yang cenderung kering dan ada flek hitam, kakak bisa gunakan facial Microdermabrasion (harganya mulai dari 160 ribuan) diimbangi juga dengan produk wajah Sakura (rangkaian produk wajah sakura). Untuk info lebih lengkap, kamu bisa langsung chat ke http://bit.ly/pesanlarissa

  9. Kalo muka aku gampang sekali muncul jerawat, dan di dari banyak sekali bruntusan, facial yg cocok apaa yaa ka sama harganya kira kira berapaa?

  10. Hai kak,, sya punya masalah kulit jerawat tidak sembuh2, seharusnya pakai perawatan apa ya kak? Dan harganya berapa

    1. Hai kak Rahma alief, untuk mengatasi jerawat, kakak bisa pilih facial Bio Acne Light Therapy kalau jerawat kakak tidak meradang (harganya mulai dari 100 ribuan) sedangkan kalau sedikit meradang, kakak bisa pilih facial Bio Inflamed (harganya mulai dari 110 ribuan). Untuk info lebih lanjut, kakak bisa langsung chat ke http://bit.ly/pesanlarissa

  11. Kak kulitku super kering banget. Rasanya kayak ketarik gitu. Terus juga tekstur kulitnya nggak rata. Kira kira treatment yang tepat itu apa ya kak?

    1. Hai kak Putri, untuk mengatasi kulit kering kakak bisa gunakan Facial Dark Chocolate (harganya mulai dari 75 ribuan) atau bisa juga memilih Collagen Facial (harganya mulai dari 120 ribuan). keduanya sama-sama cocok untuk kulit kering kak. Nah, untuk info lebih lanjut kakak bisa chat langsung ke http://bit.ly/pesanlarissa

  12. Halo ka aku mau tanya kulit mukaku tuh ga berminyak tapi pori-poriku bisa dibilang kecil jadi agak tersumbat gt, efeknya bkin mukaku jadi kaya bruntusan kecil2 di pori2, dan beberapa bulan ini aku jerawatan tp kulit mukaku cenderung kering, kira-kira aku harus gunain treatment yang mana ya kak

    1. Hai kak Shinta, kakak bisa pilih treatment green tea facial yang bisa atasi jerawat di wajah, cocok juga untuk segala jenis kulit kak (untuk harganya mulai dari 75 ribuan)

  13. Kak kulitku sensitif , sering beruntusan ,pori* besar disekitar t zone , tipe kombinasi , enaknya pakai facial yang mana ya kak , dan harganya berapa?

  14. Kak kulit saya beruntusan disekitar bawah mata dan pori* besar juga terdapat di sana , tipe kulit sensitif dan kombinasi , enaknya saya pakai facial treatment yang mana ya kak ? Dan harganya berapa

    1. Hallo kak. Komedoku tu banyak di hidung sama bawah bibir. Banyak bekas jerawatnya di pipi. Pori pori besar. Terus warna kulit tidak merata. Aku harus perawatan apa ya ke larissa? Biayanya berapa kira kira?

  15. Hallo kak, kalo kulitku kering sensitif dan beruntusan produk apa ya yg harus dipake? Dan facial apa yg harus diambil?

    1. Pagi kak Efa, untuk kulit kering beruntusan kakak bisa coba produk Green tea series basic Larissa kak, kalau untuk facialnya kakak bisa pilih green tea facial yang cocok untuk semua jenis kulit dan bisa atasi beruntusan juga (harganya mulai dari 75 ribuan, tergantung wilayah ya kka). Untuk harga info lebih lengkap atau kakak mau tanya-tanya lebih jauh bisa langsung chat ke http://bit.ly/tanyaCustCare

    1. Hai kak Febri, kalau boleh tahu jenis kulit kakak apa ya? Kalau jenis kulit kakak berminyak, kakak bisa pilih facial Bio Acne (hargan mulai dari 100 ribuan) sedangkan kalau kulit kakak termasuk kategori jenis kulit kering, kakak bisa pilih dark chocolate facial (harga mulai dari 75 ribuan). Untuk info lebih lengkap, kakak bisa langsung chat ke http://bit.ly/tanyakelarissa

    1. Hai kak Widya, untuk sementara ini Larissa belum memiliki treatment khusus untuk atasi milia. Tapi kakak bisa berkonsultasi dengan Dokter Larissa (konsultasi gratis) untuk memilih treatment yang tepat. Untuk info kontak atau reservasi cabang Larissa terdekat di kota kakak, kakak bisa klik http://bit.ly/alamatLarissa

  16. Hallo kak kulit aku cnderung tipe kombinasi cuma tzone aja yg berminyak tp gmpang banget jerawatan bagian dahi agak bruntusan gitu trus bnyak komedo di hidung dan pipi. Facial apa yg cocok ya kak.

    1. Hallo kak Sandrina, untuk kulit kombinasi dan apalagi kakak juga punya jerawat dan bruntusan di wajah, kakak bisa gunakan facial Bio Acne kak (harga mulai dari 100K). Untuk info lebih lanjut tentang facial Larissa bisa langsung chat ke http://bit.ly/tanyafacialLAC ya kak Sandrina. Dan untuk info produk yang cocok untuk kakak, juga bisa langsung chat ke http://bit.ly/tanyaprodukLAC

  17. Kak. Kulit aku berminyak dibagian tzone. Gampang bnget jerawatan, didahi bruntusan gitu kecil kalau di lihat dr dekat trus bnyak komedo di hidung dan pipi jg. Cocoknya pakai facial apa ya kak.

  18. Pagi kak, mau tanya…
    Kak muka ku berminyak dan ada jerawat batu. Perawatan apa ya kak yang cocok buat aku?
    Terimakasih sebelumnya…

  19. Kak di pipi aku banyak banget blackheadnya, di hidung sama jidat juga beberapa. Kulit aku juga berminyak banget kak. Kalo facial gimana ya kak biaya nya dan facialnya?

    1. Hai kak Fiifyy, untuk komedo sebenarnya tidak bisa hilang selamanya, namun bisa berkurang jika kamu rutin melakukan facial. Komedo itu sendiri terjadi karena banyak hal seperti penumpukan sel kulit mati atau penumpukan sisa makeup/bedak/produk wajah lainnya. Nah, kenapa bisa muncul blackhead (komedo hitam)? itu karena sel kulit mati yang menumpuk di wajah kamu udah cukup lama, makanya kamu perlu mengeluarkannya dengan melakukan facial. Untuk facialnya kamu bisa coba green tea facial ya kak. Untuk harganya dibawah 100 ribu kok kak. Untuk tanya-tanya lebih lanjut kakak bisa langsung klik dan chat di button yang tersedia di artikel ya kak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like