Tips Mudah Buat Kulit Glowing, Dijamin Kamu Bisa Cobain

0 Shares
0
0
0

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah yang cerah dan glowing? Pastinya semua orang, terutama perempuan ingin memiliki wajah yang glowing. Malah, sebagian besar orang rela menggunakan krim-krim berbahan kimia yang dapat membahayakan demi mendapatkan kulit yang glowing. Padahal ada cara alami untuk mendapatkan kulit glowing lho. Berikut ini beberapa tips agar kulit glowing yang bisa kamu coba lakukan.

1. Konsumsi Air Putih Minimal 8 Gelas Sehari

70% tubuh manusia terdiri dari air, sehingga ketika tubuh kekurangan air tentunya kulit akan menjadi kering. Agar terhindar dari hidrasi kulit, sebaiknya kamu minum air putih setidaknya 8 gelas sehari atau 2 liter sehari. Dengan cara ini dapat membantu memenuhi kebutuhan air dalam tubuh dan menjaga kelembapan kulit sehingga kulit kamu menjadi glowing. Jangan sampai tubuh kamu kekurangan cairan ya.

2. Memperbanyak Mengkonsumsi Buah-Buahan 

Mengkonsumsi buah-buahan sehat adalah salah satu rahasia kulit wajah glowing alami. Ada beberapa buah-buahan yang sangat baik untuk membuat kulit glowing khususnya adalah buah yang mengandung vitamin C tinggi. Misalnya saja seperti jeruk, lemon, strawberry.

Ada pula beberapa buah yang baik untuk menjaga kelembaban kulit dan membuatnya cerah lho. Seperti buah apel yang dapat membantu produksi kolagen kulit dan buah jambu yang memiliki kandungan anti radikal bebas yang tinggi.

BACA JUGA: Rahasia Atasi Bekas Jerawat Sekaligus Double Chin Hanya Dengan Satu Treatment! Coba Yuk

3. Konsumsi Sayuran Segar

Selain makan buah-buahan segar, cara membuat kulit glowing adalah dengan rajin mengkonsumsi sayuran segar. Banyak lho sayuran segar yang ternyata baik sekali untuk kesehatan kulit dan membuatnya glowing. Misalnya saja seperti wortel, brokoli, bayam dan juga kangkung.

Kalo mau kulit sehat dan glowing jangan lupa untuk mengkonsumsi sayuran segar secara rutin. Setidaknya konsumsi sayuran segar sekali dalam sehari dan kurangi mengkonsumsi makanan-makanan cepat saji.

4. Lakukanlah Olahraga Secara Rutin

Cara agar kulit putih tidak cukup hanya dengan memperbanyak makanan sehat, tapi kamu juga wajib melakukan olahraga. Dengan melakukan olahraga maka bisa membantu dalam membuang kotoran-kotoran yang selama ini tersumbat di pori-pori melalui keringat yang keluar.

Kamu nggak harus melakukan olahraga yang berat kok, coba lakukan olahraga yang ringan dan bisa membuatmu berkeringat. Seperti lari-lari kecil, loncat tali atau bersepeda. Selain baik untuk kesehatan kulit olahraga bisa membuat pikiran menjadi fresh lho.

5. Hindari Stres

Cara membuat wajah glowing ala Korea adalah dengan menghindari stress. Sadar nggak sih ketika kamu stress maka wajah akan menjadi kusam dan kurang cerah? Biar kulit tampak glowing, kamu harus memperbanyak berpikiran positif.

Agar kamu terhindar dari stress, cobalah untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan. Kamu juga bisa melakukan hobby mu agar hati dan pikiranmu menjadi senang.

Nah, itu tips agar wajah glowing yang bisa kamu cobain. Tapi selain itu kamu juga bisa lho menggunakan beberapa bahan alami yang bisa membuat kulit glowing. Misalnya saja seperti menggunakan baby oil, air mawar dan juga menggunakan minyak zaitun.

Oh ya, bagi kamu yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk perawatan di rumah, kamu bisa kok mempercayakan perawatan wajahmu di klinik kecantikan terdekat di kotamu biar wajah tampak glowing. Ada kok treatment dan produk perawatan yang bisa membantu kamu mendapatkan kulit yang glowing dan cerah. Buruan cek lagi kondisi wajah kamu ya!

0 Shares
2 comments
  1. Ka buka cabang larissa dicikarang donk.
    Saya pengen nyobain perawatan dilarissa tapi saya cari info belum ada dicikarang.
    Please buka dicikarang ka. Daerah jababeka, lippo atau deltamas ka.
    InsyaAllah banyak peminatnya ka daerah cikarang.
    Please..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like