Cara Mudah Membuat Masker Buah Peach Untuk Cantik Alami

0 Shares
0
0
0

Apakah kamu tahu apa itu buah peach? Buah peach merupakan buah yang lebih dikenal dengan buah persik. Bentuknya yang mirip seperti apel mini ini banyak membuat orang suka pada buah ini. Ditambah rasanya yang manis keasam-asaman buah ini memiliki banyak peminat. Kamu harus tahu jika manfaat buah peach untuk kulit wajah sangat banyak sekali. Baik bagi kulit perempuan maupun kulit wajah laki-laki. Untuk itu kamu harus tahu cara membuat masker buah peach ini.

Beberapa manfaat buah ini antara lain membuat kulit awet mudah, mencerahkan kulit serta memabantu menghilangkan noda bekas jerawat. Cara membuat masker peach ini juga terbilang mudah. Kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekeliling kamu. Menggunakan bahan alami seperti ini akan minim efek samping dan hasilnya jauh lebih permanen. Tentu hal ini akan menguntukan kamu. Di bawah ini akan dijelaskan cara detail untuk membuat masker buah peach.

1. Membuat Masker Untuk Mencegah Keriput

Kandungan buah peach seperti alpha hydroxyl acid sangat berguna untuk mencegah kulit keriput. Untuk itu haluskan buah peach dan campurkan dengan putih telur. Gunakan putih telur ayam untuk hasil yang lebih maksimal. Campurkan dua bahan ini hingga merata dan aplikasikan pada wajah yang secara merata. Diamkan beberapa menit untuk hasil yang maksimal. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Kamu Juga Wajib Baca : Cara Make Up Wajah Berjerawat Ini Aman Dan Patut Kamu Coba

2. Membuat Masker Untuk Kulit Berminyak

Vitamin C yang ada pada buah peach juga sangat membantu dalam mengurangi minyak yang ada di wajah. Caranya mudah sekali, haluskan buah peach lalu tambahkan madu. Gunakan madu asli yang tidak bercampur dengan gula. Setelah itu aduk bahan ini secara merata. Beriutnya aplikasikan masker pada kulit wajah kamu. Buah peach dan manfaatnya memang sangat membantu sekali. Wajah kamu jadi jauh dari minyak berlebih.

3. Membuat Masker Untuk Kulit Kering

Jika kamu memiliki kulit wajah yang kering, kamu juga bisa membuat masker dengan cara yang mudah. Caranya masih sama, kamu harus menghaluskan buah peach dengan cara di blender. Lalu campurka deng yogurt. Setelah dicampurkan secara merata, letakkan secara merata pada kulit cantik kamu. Maka dijami wajah kamu akan menjadi lembut dan tidak kering lagi.

4. Membuat Masker Untuk Kulit Berjerawat

Cara membuat masker buah peach untuk kulit berjerawat tidaklah sulit. Haluskan buah peach lalu campurkan dengan air lemon. Setelah itu aplikasikan pada wajah secara perlahan. Maka jerawat akan segera hilang dan tidak meninggalkan bekas. Fungsi buah peach sekaligus untuk anti oksidan yang baik bagi wajah kamu. Kamu juga bisa mengonsumsi buah peach, agar kandungan baiknya membantu dari dalam tubuh.

Kamu Juga Wajib Tahu : Promo Larissa 2019! Paket Kesembuhan Yang Wajib Dicoba

5. Membuat Masker Untuk Menghilangkan Noda Wajah

Jika wajah kamu memiliki banyak noda, maka masker buah peach bisa menjadi solusi terbaiknya. Cara membuat masker ini sangat mudah. Haluskan buah peach dalam sebuah wadah. Lalu setelah itu campurkan dengan perasan air jeruk nipis. Jeruk nipis ini juga akan membantu proses penghilangan noda yang ada di wajah. Namun ingat, jangan sampai mata kamu terkena masker ini. Sebab rasanya pasti akan sangat perih. Gunakan pelindug mata bila perlu.

Jika kamu ragu untuk melakukan perawatan dengan buah peach sendiri di rumah, kamu bisa datang ke klinik kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami, seperti klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center misalnya yang menggunakan bahan alami seperti buah peach yang sudah teruji secara klinis. Dapatkan hasil yang maksimal dengan perawatan kulit di klinik kecantikan dengan bahan alami tanpa efek samping.

Butuh Info Tentang Facial Larissa


Bingung Mencari Treatment/Facial Wajah Yang Cocok Buat Kamu ??
Jangan Khawatir, Langsung hubungi Mimin Kami.

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like