Wow Dengan 75 Ribu, Kamu Udah Bisa Merasakan Salah Satu Facial Terbaik Ini!

0 Shares
0
0
0

Memiliki kulit cantik tentu menjadi idaman banyak orang. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan perawatan maksimal. Salah satunya adalah dengan perawatan facial yang rutin. Meskipun banyak yang takut melakukan facial karena harga yang dinilai terlalu mahal. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena ada facial harga murah yang dapat kamu peroleh hanya dengan mulai 75 ribu saja. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

1.Dark Chocolate
Pertama adalah facial dark chocolate. Siapa yang menyangka jika facial ini dapat kamu peroleh dengan harga murah. Karena ada yang menyediakan facial yang satu ini dengan harga yang cukup murah. Perawatan dark chocolate sendiri merupakan perawatan wajah yang menjadikan coklat asli sebagai bahan dasar perawatannya. Ada cleanser, scrub, message cream hingga masker yang dapat kamu coba dengan bahan coklat asli lho.

Khasiat dari facial ini tentu sangat banyak. Seperti menghaluskan kulit, melembutkan serta membantu melindungi kulit dari debu dan polusi. Bahkan ini juga berperan menangkal oksidasi akibat radikal bebas. Selain itu bagi kamu yang ingin kulit awet muda dapat mencoba facial ini karena membantumu menjaga kulit tetap awet muda.

2.Honey Facial
Jika kamu memiliki kulit yang kering nampaknya harus mencoba perawatan yang satu ini. Perawatan honey facial ini merupakan perawatan wajah yang menggunakan madu sebagai bahan utamanya. Ada berbagai macam khasiat dari perawatan ini yang dapat kamu peroleh. Sebut saja menyehatkan kulit, membantu melembabkan kulit serta memperlambat penuaan kulit. Ada berbagai kandungan gizi di dalam madu yang dapat membantu perawatan kulitmu.

BACA JUGA: Hati-Hati! 5 Kebiasaan Sepele Ini Bisa Jadi Penyebab Kulit Keriput

3.Romantic Radiance Facial
Selanjutnya ada romantic radiance facial yang dapat membantu perawatan kulitmu. Facial yang satu ini memberikan kesegaran dari ekstrak bunga mawar. Tidak hanya memiliki kandungan anti oksidan, serta vitamin A dan C namun juga memiliki berbagai macam khasiat. Facial yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Karena facial ini dapat membantumu untuk memiliki wajah cerah tanpa iritasi.

Ada berbagai khasiat yang dapat kamu peroleh dari perawatan yang satu ini. Mulai dari membantu mencerahkan kulit, melembutkan hingga mengatasi komedo. Kamu yang memiliki kulit kemerahan juga dapat mengatasinya dengan menggunakan facial ini. Untuk kulit kering atau berminyak juga tidak perlu khawatir. Karena air mawar dapat membantumu untuk menyeimbangan keasaman pada kulit. Sehingga kulit menjadi tidak terlalu kering maupun berminyak.

4.Green Tea Facial
Green tea facial juga menjadi salah satu facial harga murah yang siap untuk membantu mengatasi masalah kulitmu. Selain digunakan sebagai makanan ternyata facial yang satu ini juga membantu untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Ada banyak masalah kulit yang mungkin senantiasa menghampiri anda. Utamanya masalah kulit berjerawat. Namun, anda tidak perlu khawatir karena masalah ini dapat diatasi dengan menggunakan facial ini.

Memang green tea memiliki manfaat yang bagus untuk mengurangi bahkan menyembuhkan jerawat. Tidak hanya itu green tea juga berfungsi sebagai anti oksidan yang membantu menangkal radikal bebas. Selain itu timbunan lemak di bawah kulit juga dapat dibantu dihilangkan dengan facial ini.

5.Kurma Facial
Kurma facial ternyata menjadi salah satu facial yang dapat membantu mengatasi masalah kulitmu. Tentu kita mengetahui jika buah kurma memiliki banyak kandungan vitamin B. Ini akan membantu anda untuk mencerahkan kulit. Selain itu infeksi kulit juga dapat dicegah dengan penggunaan facial ini.

Ada banyak facial harga murah yang dapat kamu pilih di berbagai tempat perawatan kulit terbaik di klinik kecantikan terdekat di kotamu. Ini tentu tidak hanya memberikan wajah yang cerah alami, namun juga masih banyak manfaat lainnya. Baiknya facial dilakukan secara rutin untuk membantu kulit agar senantiasa sehat dan cantik alami.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like