Make Up Seperti Ini Bisa Kamu Contoh untuk Tampil Beda Saat Bukber Sama Teman

0 Shares
0
0
0

Bulan Ramadhan sering kali menjadi momen kebersamaan yang paling ditunggu oleh setiap anak muda. Bagaimana tidak? Dengan datangnya bulan ramadhan, banyak dari mereka yang selalu merencanakan kegiatan buka bersama untuk menjaga kekompakan sekaligus lepas kangen.

Pastinya, kamu yang bakalan ketemu dengan teman lamamu sudah pasti harus tampil beda, sehingga teman-temanmu akan kaget melihat perubahan pada diri kamu.

Jika kamu bingung dengan paduan make up yang ingin kamu gunakan, berikut ini tampilan untuk buka bersama yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

1. Glowing skin

Untuk tampilan untuk buka bersama yang bisa kamu terapkan di saat akan menghadiri acara buka bersama adalah dengan meniru make up Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Wajah glowing buat kamu tambah pede
Wajah glowing buat kamu tambah pede

Polesan pada wajah yang akan menimbulkan kesan yang bersinar ini bisa kamu dapatkan dengan mengganti concealler atau loose powder menggunakan highlighter. Untuk menjadikan wajah kamu terlihat segar dan natural, kamu juga tidak disarankan untuk menggunakan smoky eyes, winged eye liner, shimmer hingga bulu mata palsu.

Kamu Juga Wajib Tahu: Mengaplikasikan Masker Lebih Lama Di Wajah Justru Semakin Baik? Ini Faktanya

2. Touch of pink

Lain halnya dengan glowing skin, tampilan untuk buka bersama yang dikenal dengan sebutan touch of pink ini akan menciptakan kesan yang effortless dan natural. Jenis make up yang semacam ini kini banyak diminati oleh makeup artist 2018.

Tampil simpel dengan makeup berwarna pink
Tampil simpel dengan makeup berwarna pink

Sedangkan untuk mendapatkan kesan yang lebih menarik, kamu bisa membubuhkan warna pink pada pipi, bibir dan juga kelopak mata. Dengan polesan makeup yang naturan ini, kamu akan siap untuk bertemu teman lamamu.

Kamu Juga Wajib Tahu: Ingin Kulit Tetap Segar Selama Puasa? Konsumsi Makanan Sehat Saat Berpuasa Berikut Ini

3. Shimmer

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk bisa terlihat lebih natural adalah dengan menggunakan shimmer pada bagian kelopak mata. Namun, selain pada bagian mata, kamu juga disarankan untuk memoles tulang pipi guna menjadikan wajah kamu terlihat lebih berkilau. Tampilan untuk buka bersama semacam ini akan membuat teman lamamu terpana dengan makeup di wajahmu.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa tampil menarik di acara buka bersama. Selain mencoba referensi tampilan untuk buka bersama di atas, kamu juga disarankan untuk menggunakan beberapa produk dari Skincare Larissa. Dengan mengaplikasikan produk tersebut pada wajah kamu, maka tidak heran jika tampilanmu akan terkesan berbeda dan lebih mempesona.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like