Kenali 5 Masalah Yang Sering Terjadi di Wajah dan Cara Mengatasinya

0 Shares
0
0
0

Kamu pasti pernah mengalami permasalahan di kulit kan? Seperti jerawat, flek hitam, keriput, kulit kering bahkan pengelupasan pada kulit. Nah, kalau masalah ini dibiarkan, pastinya kamu bakalan nggak fokus dalam melakukan kegiatan lainnya. Nggak usah khawatir, kamu hanya perlu melakukan treatment untuk mengembalikan lagi kulit indahmu. Yuk, simak informasi lebih mendalam tentang beberapa jenis permasalahan pada kulit dan penanganan tepatnya berikut ini.

1. Jerawat Dan Bekasnya Yang Bikin Bete
Jerawat memang telah menjelma sebagai salah satu permasalahan utama bagi kulit wajah. Bahkan kalau jerawat sudah hilang, bekasnya masih menjadi masalah pokok yang memusingkan kepala. Biasanya, jerawat dan bekasnya ini disebabkan karena wajah kamu kotor sehingga pori-pori tersumbat.

2. Kulit Kering Dan Mengelupas Sangat Mengganggu
Cuaca yang dingin atau perubahan musim yang sangat ekstrim tak jarang bisa membuat kulit wajahmu menjadi kering. Tak jarang juga kulit kering ini mengakibatkan pengelupasan yang pastinya sangat mengganggu penampilanmu.

3. Komedo Yang Bikin Wajah Nggak Mulus
Apakah wajahmu pernah mengalami komedo? Memang sih, kehadiran komedo bisa membuat penampilan wajahmu kusam kurang bersih.

4. Kulit Berminyak Bikin Wajahmu Makin Mengkilap
Siapa sih yang ingin wajahnya terlihat mengkilap seperti ditetesi minyak goreng? Ternyata banyak sekali orang yang memiliki masalah dengan wajah yang berminyak ini. Bahkan, kadang wajah yang berminyak bisa mengakibatkan berbagai persoalan kulit lainnya yang lebih kompleks.

5. Pori-Pori Wajah Yang Besar
Memang sih nggak semua orang beruntung dianugerahi kulit dengan pori-pori kecil. Bentuk pori-pori yang besar bisa membuat penampilanmu terlihat kurang menarik. Apalagi kalau kamu memakai bedak atau kosmetik lainnya.

Cara Aman Jadikan Wajah Mulus Dengan Treatment Alami
Siapa sih yang nggak mau punya kulit wajah yang menawan? Hampir setiap orang sangat menginginkan kulit wajah yang bersih dan cerah agar tampak menawan. Caranya adalah dengan melakukan perawatan wajah. Nah, melakukan perawatan wajah dengan bahan alami bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa mencoba treatment di gerai Larissa Aesthetic Center lho. Treatment dan produk yang ditawarkan mampu membantumu mengatasi permasalahan di kulit. Mau dong punya kulit sehat dan menawan? Yuk langsung datang aja atau segera reservasikan perawatanmu di gerai Larissa. Nah, buat kamu masyarakat yang tinggal di Jaten bisa lho rasakan langsung perawatan di pembukaan Larissa cabang Jaten, 24 Maret 2018 ini, karena banyak promo menarik yang ditawarkan. Yuk wujudkan impianmu untuk miliki kulit wajah sehat dan cerah.

0 Shares
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like