Kulit Sawo Matang Atau Hitam Bisa Jadi Putih?

0 Shares
0
0
0

Banyak orang yang memiliki kulit hitam dan ingin merubahnya menjadi putih. Apa kamu salah satunya? Bagi sebagian orang, memiliki wajah putih dapat mencerminkan kecantikan. Itu makanya, banyak perempuan yang berbondong-bondong mencari cara untuk putih walaupun warna kulitnya sawo matang bahkan hitam sekalipun.

Tapi tahukah kamu jika kulit hitam atau sawo matang hanya bisa dimaksimalkan putihnya sesuai dengan bagian kulit yang paling putih, yakni lengan atas bagian dalam atau paha. Karena masalah warna kulit bergantung pada genetik dan nggak ada seorang pun yang dapat merubahnya. Walaupun begitu, kamu masih bisa kok mencerahkan kulit, tapi tidak memutihkan loh ya. Nah, ada beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk mencerahkan kulitmu, seperti:

1. Menjaga Kelembaban Kulit Dan Hindari Sinar Matahari Secara Langsung

Biasa beraktivitas atau bekerja di luar ruangan? Atau harus berpanas-panasan terlebih untuk menuju tempat kerja? Tahu nggak, sinar matahari mengandung sinar UV yang dapat merangsang kelenjar minyak lebih aktif? Hal ini dapat membuat tubuh kita mengalami dehidrasi sehingga kulit kering dan terlihat kusam. Oleh karena itu, kamu harus selalu menggunakan pelembab agar kelembaban tubuhmu tetap terjaga.

Kamu juga harus menghindari sinar matahari secara langsung. Walaupun tidak sepenuhnya dapat dihindari kamu bisa untuk mengurangi intensitasnya kan? Nah, jika kamu terpaksa harus berkativitas di luar ruangan, kamu wajib menggunakan tabir surya. Hal ini bertujuan untuk memberikan perlindungan bagi kulit untuk melawan sinar UV yang mengincar kesehatan kulitmu.

Kamu Juga Wajib Tahu : Facial Terbaik Ampuh Lawan Jerawat

2. Gunakan Lulur Secara Teratur

Jika kamu rajin merawat tubuhmu, kulit cerah yang kamu impikan bukan nggak mungkin dapat segera terwujud. Nah, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan lulur secara rutin. Dengan demikian, bukan hanya kotoran yang menempel saja yang terangkat. Tapi, sel-sel kulit mati yang membuat kulit kita kusam pun ikut terangkat. Kulit kita akan bernapas lega dan sel-sel kulit menjadi lebih optimal dalam menyerap nutrisi yang kita berikan.

3. Perawatan Dari Dalam

Selain perawatan dari luar, kamu juga sangat memerlukan perawatan dari dalam. Salah satu caranya yaitu dengan mengkonsumsi vitamin. Hal ini dikarenakan kulit kita membutuhkan nutrisi agar tetap sehat dan nggak terlihat kusam dan hitam. Ada banyak vitamin yang sangat dibutuhkan kulit. Beberapa diantaranya yaitu vitamin A, C, dan E. Nah, untuk memenuhi kebutuhan vitamin tersebut, kamu harus lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan. Selain itu, imbangi dengan istirahat cukup dan olahraga teratur, ya.

4. Facial Dan Spa

Cara berikutnya yaitu dengan berbagai treatment seperti facial dan spa. Apabila kamu ingin mencerahkan kulit wajah, kamu bisa memilih facial yang berkhasiat mencerahkan wajah seperti Romantic Radiance Rose Facial atau Gold Facial. Selain mengangkat sel kulit mati, facial tersebut juga dipadu dengan nutrisi dan bahan yang bisa mencerahkan kulitmu lebih optimal. Nah, kalau mencerahkan bagian tubuh, kamu bisa memilih spa khusus pencerah. Biasanya di klinik kecantikan ada banyak jenis spa dan facial untuk mencerahkan tubuh yang dapat kamu pilih.

Kamu Juga Wajib Tahu : Jerawat Hilang Hanya Dengan Facial Dan Produk Ini!

Sekarang kamu nggak perlu lagi mencari cara merubah kulit hitam jadi putih permanen lagi, ya! Nyatanya kulit hitam atau sawo matang asal cerah dan bercahaya lebih bagus daripada putih yang dipaksakan dan membahayakan kulitmu. Nah, jika kamu menginginkan facial atau spa untuk mencerahkan kulit, pilihlah klinik kecantikan yang menggunakan bahan alami ya. Walaupun bahan alami tidak bekerja secepat penggunaan bahan kimia, tapi penggunaan bahan alami dapat menjaga kulitmu dan memberikan hasil yang natural. Dengan menggunakan bahan alami, kulitmu akan tetap aman dan terhindar dari efek samping yang berbahaya.

Jadi tertarik menggunakan bahan alami?

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like